Kwaran Payakumbuh Barat Lengkapi Susunan Kepengurusannya | Payakumbuh Kota

Kwaran Payakumbuh Barat Lengkapi Susunan Kepengurusannya

1.Pelantikan susunan Lembaga Pemeriksa Keuangan, Lembaga Kelengkapan Kwartir dan Staf Sekretariat Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Payakumbuh Barat1.Pelantikan susunan Lembaga Pemeriksa Keuangan, Lembaga Kelengkapan Kwartir dan Staf Sekretariat Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Payakumbuh Barat
Berita Terkait:

Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka 031401 Kecamatan Payakumbuh Barat,  melengkapi kepengurusannya yang belum lengkap. Usai pelantikan kepengurusan  Kwaran, dilakukan Kamabiran Edvidel Arda, S.IP,  seluruh pengurus mengikuti rapat kerja tahunan, menyusun program kerja Kwaran Payakumbuh Barat, untuk empat tahun ke depan. Gelar acara tersebut berlangsung di aula Kantor Camat Payakumbuh Barat, Sabtu (23/3).

 

Pengurus Kwaran yang dilantik itu,  masing-masing  Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Ranting Payakumbuh Barat, dengan  Ketua Eldan Nofri,S.Pd, dan  anggotanya  Ilfa Yeli,S.Pd, Nurzikri,S.Pd, Marta Uli Siahaan dan Mubarok. Lembaga Dewan Kehormatan Ketua Syafyuzel,S.Pd, wakil Ujang Mustafa,S.Pd, sekretaris Dra.Asni,S.Pd dan anggota Yoserizal,S.Pd. Sedangkan untum staf sekretariat adalah Fitri Amna, S.Sos.
Dalam sambutannya Kamabiran Edvidel Arda yang juga camat Payakumbuh Barat itu,  mengharapkan,  Rakerda Kwaran Pramuka itu melahirkan program yang realistis, bukan sebuah catatan panjang tanpa aplikasi. Kwaran Payakumbuh Barat, dengan dukungan sekolah yang cukup banyak, harus menjadi yang terbaik di kota ini. Karena itu, rancangan kegiatan yang menyentuh kepentingan rakyat banyak, menciptakan mental generasi muda berkarakter, relegius dan berbudaya Minangkabau, harus tergambar dalam kegiatan kerja yang akan dibentuk, ingatnya.

 

Beberapa tahun belakangan diungkapkan oleh Edvidel, kegiatan yang bersifat kepramukaan ditingkat kwartir seakan-akan mati.  Selain itu Edvidel juga mengungkapkan Raker ini juga bertujuan sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi bagi kepengurusan kwartir ranting di kecamatan Payakumbuh Barat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Kwarcab gerakan pramuka Kota Payakumbuh yang diwakili oleh Syafyuzel serta Iwan,SE, Ketua Kwartir Ranting Payakumbuh Barat Nurdal,S.Sos. serta unsur kwaran dan gugus depan di kecamatan Payakumbuh Barat.

 

 

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved