Dilepas Pemko dan Pemkab, AKBP RUBINTORO SUHADA, KU PERGI TAK AKAN LAMA | Payakumbuh Kota

Dilepas Pemko dan Pemkab, AKBP RUBINTORO SUHADA, KU PERGI TAK AKAN LAMA

1. Wako RIza bersama Ny Henny berikan cinderamata pada mantan Kapolres Payakumbuh Rubintoro Suhada dalam acara perpisahan Kapolres dengan Pemko
Berita Terkait:

Ku akan pergi meninggalkan dirimu.  Menyusuri liku hidupku. Janganlah kau bimbang dan janganlah kau ragu.  Berikanlah senyuman padaku. Lagu ciptaan Minggus Tahitu  itu dibawakan dengan baik AKBP Rubintoro  Suhada.  Ia menyanyi begitu tenang, membuat suasana perpisahan tersebut menjadi haru.  Mantan Kapolresta Payakumbuh ini didampingi isterinya pamitan kepada seluruh Muspida dan jajaran  Pemko Payakumbuh dan Pemkab Limapuluh Kota, menyusul pindah tugasnya Rubintoro ke Polda Kalimantan Tengah.

Acara perpisahan itu berlangsung di Balairung rumah dinas kediaman Walikota Payakumbuh, Kamis (4/9) malam. Walikota Riza Falepi dan Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo, pun ikut menyanyikan lagu Minang Kelok Sembilan.  Dengan harapan, Rubintoro bersama keluarga  tetap ingat ke Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Pengakuan walikota dan bupati,  Rubintoro Suhada saat menjabat kapolresta, telah banyak berbuat untuk menciptakan kedua daerah sangat kondusif. Sehingga, kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan di Luak Limopuluah, berjalan sebagaimana diharapkan semua pihak. “Semoga Pak Rubintoro lebih sukses menjalankan tugasnya di Kalimantan,” ucap Riza dan Alis.

Sebelumnya, pimpinan DPRD Payakumbuh sementara Suparman, atas nama masyarakat Luak Limopuluah, juga memberikan apresiasi terhadap mantan Kapolresta Rubintoro. Menurutnya, masyarakat Payakumbuh dan Limopuluah Kota, merasa kehilangan dengan kepindahan Rubintoro, yang selama ini cukup baik dengan masyarakat. “Kita do’akan semoga bapak Rubintoro dan keluarga lebih sukses di tempat tugasnya yang baru,” sebut Suparman.

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: diskominfopyk@gmail.com