Pengumuman Hasil TKD CPNS 2014 | Payakumbuh Kota

Pengumuman Hasil TKD CPNS 2014

Berita Terkait:

Hasil Nilai TKD Seleksi CPNSD Kota Payakumbuh dari Pelamar Umum Tahun 2014 berdasarkan Hasil yang dikeluarkan oleh Panselnas CPNS 2014

 

Silahkan klik untuk melihat lampiran : 5476_Kota Payakumbuh_Nilai_TKD_Final

 

 

KOMENTAR ANDA

Silahkan tuliskan komentar Anda pada form dibawah.

  1. Bunda berkomentar:

    Selamat untuk yang nilai tertinggi, bagi yang belum lulus jangan berkecil hati…berarti Allah belum ngasih jalan ini, mungkin ada jalan lain yang lebih baik.

    Oiya dari pada pusing mikirin hasil TKD, coba aja liat Peluang Usaha dan Peluang Bisnis, moga aja rezeki mu ada lewat jalan ini.

    • Tia berkomentar:

      ass… untuk persyaratan nya di lhat dmana ya buuk?

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload kabar terbaru.

      Wassalam.

    • rifka hidayani berkomentar:

      admin… selanjutnya bagaimana lagi kalo sudah lulus TKD????

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload kabar terbaru.

      Wassalam.

  2. yuni berkomentar:

    assalamualaikum wr wb…
    kepada Yth. Bapak/Ibu admin
    pak mohon tanya,,, setelah melihat daftar nilai TKD pelamar umum tes CPNS tahun 2014 Pemda Kota Payakumbuh, apakah yang nilai tertinggi dinyatakan lulus CPNS untuk kota payakumbuh….
    terima kasih atas perhatian dan penjelasan Bapak… semoga Bapak selalu dalam lindungan Allah SWT… amiiiin…

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload kabar terbaru.

      Wassalam.

  3. Neni Debi berkomentar:

    assalamualaikum pak,terima kasih atas dukungannya…..

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Sama-sama adikku…Tetaplah semangat dan berjuang. Karena pintu rezeki dan kebaikan tidak hanya sebagai PNS saja. Menjadi PNS banyak ujiannya…..

      Wassalam.

  4. hilda wahyuni berkomentar:

    MP sama TMP itu kterangan nya apa ya??
    cara mngetahui pserta yg dtrima jdi PNS yg ada angka 1 nya itu??

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum…

      MP : Memenuhi Passing Grade
      TMP : Tidak Memenuhi Passing Grade

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload kabar terbaru.

      Wassalam.

  5. RAYON TONI berkomentar:

    terima kasih pak.. Amiin..

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum..

      Sama-sama.

      Wassalam.

  6. she berkomentar:

    Aslm bapak/ibu admin, apakah itu berarti, yang mendapat nilai paling tinggi, mereka-lah yang lulus menjadi pns? Trimakasih sebelumnya bapak/ibu admin.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload kabar terbaru.

      Wassalam.

  7. moizza berkomentar:

    Maaf sebelumnya , mohon info dong liat yg lulus apa enggak nya gmna ya?
    Apa yg itu hasil rangking aja ?
    Trimakasih .,

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload.

      Wassalam.

  8. alfirdaus rahmadi berkomentar:

    assalamu’alaikum,
    mau nanya admin, stelah hasil ini keluar, info proses selanjutnya bagaimana???
    trimakasih

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload.

      Wassalam.

  9. G_H berkomentar:

    Assalamualaikum Wr.Wb

    Admin dan teman2 yg terhormat..
    Pertama saya ingin mengucapkan Selamat kepada teman2 yg lulus TKD.. Semoga Menjadi Abdi Negara yang baik, dan bisa menjalankan amanah dengan baik.. Aamiin.. ^_^
    Selanjutnya, ku juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Admin Payakumbuh yang telah bersedia mengupdate informasi ini..
    Sekali lagi terimakasih Pak.. ^_^

    O ya Pak, bagaimana dengan syarat2 yg harus dilengkapai teman2 kita yang lulus? Dimanakah bisa dilihat syarat2 dan jadwalnya Pak?
    Terimakasih sebelumnya Pak.. ^_^

    Salam

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload.

      Wassalam.

  10. Ari berkomentar:

    Selamat sore, mohon maaf, admin. Apakah ini hasil kelulusan final atau hasil nilai TKD saja? Kalau belum hasil akhir, apakah akan diadakan TKB?
    Terima kasih.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload.

      Wassalam.

  11. rahmadeni berkomentar:

    assalamu’alaikum… bagi peserta yang MP atau memenuhi passing grade. Mohon info untuk proses selanjutnya…. Terima Kasih admin

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload.

      Wassalam.

  12. indra fatra berkomentar:

    Asalammualaikaum…

    maaf Bapak admin yang terhormat, saya mau bertanya mengenai hasil TKD CPNS Kota Payakumbuh yang telah dikeluarkan, kebetulan nama saya masuk kedalam kategori MP untuk posisi Analis informatika. kebetulan yang dikeluarkan pengumuman secara keseluruhan dan kira-kira kapan dikeluarkannya pengumuman akhirnya pak admin.

    atas tanggapannya saya ucapkan terimaksih.

    wasalam.

  13. indra fatra h berkomentar:

    Asalammualaikaum…

    maaf Bapak admin yang terhormat, saya mau bertanya mengenai hasil TKD CPNS Kota Payakumbuh yang telah dikeluarkan, kebetulan nama saya masuk kedalam kategori MP untuk posisi Analis informatika. kebetulan yang dikeluarkan pengumuman secara keseluruhan dan kira-kira kapan dikeluarkannya pengumuman akhirnya pak admin.

    atas tanggapannya saya ucapkan terimaksih.

    wasalam.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload.

      Wassalam.

  14. Robi hidayat berkomentar:

    vjj

  15. ilham hidayat berkomentar:

    Assalamu’alaikum wr.wb…

    terima kasih untuk lampiran hasil TKD nya, selamat bagi rekan-rekan yag lulus di Pemerintahan Kota Payakumbuh,
    apakah ada tahapan selanjutnya yang harus dipersiapkan bagi peserta yang lulus??

    bagi rekan seperjuangan yg belum lulus, pasti ada yang lebih baik untuk kita semua..

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload.

      Wassalam.

  16. Haris berkomentar:

    Ass.Ustadz…apa langkah selanjutnya bagi CPNS yang dinyatakan lulus.??terima kasih informasinya.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload.

      Wassalam.

  17. ed dryan berkomentar:

    pengen nanya admin…. nilai nya di rangking berdasarkan pilihan pertama ya? apa nilai kita berpengaruh juga untuk pilihan ke dua?

  18. Haris Marzuki berkomentar:

    Selamat buat yang lulus, semoga dapat mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai aparatur pemerintahan yang baik. jadilah pelayan bagi masyarakat. meski tidak lulus saya cukup puas dengan sistim penerimaan CAT yang bersih dan transparan. semoga bisa melahirkan aparatur serta birokrat2 yang jujur. buat yg belum, termasuk saya sendiri marilah kita lebih mempersiapkan diri untuk ke depannya. juga jangan patah semangat, karena setiap langkah akan selalu ada jalannya. tidak mesti harus menjadi seorang CPNS. mulailah untuk melangkah, maka kita akan melihat jalan yang akan kita lalui. keep on spirit!! Bravo untuk seluruh panitia seleksi CPNS Indonesia

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum..

      Insyaallah, Allah akan memberikan jalan yang terbaik bagi orang-orang yang sabar.

      Tetap semangat buat adik-adikku yang belum lulus.

      Pintu rezeki yang lebih mendekatkan ke surga masih banyak.

      Wassalam.

  19. agus saputro berkomentar:

    assalamu’alaikum wr. wb
    Selamat pagi bapak suhendri Busli

    mohon info utk pengumuman final CPNSD Kota Payakumbuh apakah masih ada tes lagi dan apakah ada Cadangan peserta yang diterima, semisal peserta yang dinyatakan lulus tidak bisa memenuhi persyaratan berikutnya untuk menjadi CPNS.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Mohon ditunggu, Insyaallah hari ini akan kami upload.

      Wassalam.

  20. Mr Bear berkomentar:

    Maksud dari nilai MP atau TMP apa admin dari keterangan ???terimakasih.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      MP : Memenuhi Passinggrade
      TMP : Tidak Memenuhi Passinggrade

  21. taufiq berkomentar:

    Dear Admin,
    Terima kasih atas informasinya hasil nilainya, dari hasil nilai tersebut untuk yang lolos seleksi yang mana ya

    Terima kasih

    ( Positif thingking & Easy Going :) )

  22. izzatul rahmi berkomentar:

    selamat buat yang udah lulus ^^
    buat yang belum lulus juga semangat , setidaknya sudah mencoba dan berusaha .. terima kasih juga buat admin yang sudah meng-update informasi nya ..
    tetap semangaaaaaat :)

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’laikum…

      Semangat…Masih banyak pintu rezeki lainnya.

      Wassalam.

  23. ica berkomentar:

    Teman2, silahkan baca di koran padang ekspres hari ini halaman 21. Disana ada info lengkap kelulusan dan syarat2 berikut ya bagi yg lulus.

    Bpk admin, terima kasih banyak atas bantuannya selama ini. Salut!

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum..

      Sama-sama.

      Wassalam.

  24. Pingback: Hasil Kelulusan CPNS Pemda 2014 - Pusat Pengumuman CPNS Indonesia 2015

  25. toko online padang berkomentar:

    nice info admin…
    makasih banget

  26. toko online syariah berkomentar:

    info yang keren…
    payakumbuh topcer deh….

  27. toko online islam berkomentar:

    selamat deh buat yang lulus,,
    bagi yang belum diterima, bersabar saja…
    moga2 dikesempatan lain diterima….

    sukses deh buat payakumbuh

  28. wini berkomentar:

    Selamat yah semua.
    Mudah2an tahun depan aku bisa ikut :)

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: humas@payakumbuhkota.go.id