Pengumuman PENETAPAN PESERTA LULUS SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KOTA PAYAKUMBUH TAHUN 2014 DARI PELAMAR UMUM | Payakumbuh Kota

Pengumuman PENETAPAN PESERTA LULUS SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KOTA PAYAKUMBUH TAHUN 2014 DARI PELAMAR UMUM

Berita Terkait:

Pengumuman

PENETAPAN PESERTA LULUS SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KOTA PAYAKUMBUH TAHUN 2014 DARI PELAMAR UMUM

Silahkan lihat melalui Link berikut : Pengumuman Penetapan Peserta Lulus CPNS 2014

KOMENTAR ANDA

Silahkan tuliskan komentar Anda pada form dibawah.

  1. Bunda berkomentar:

    Selamat untuk CPNS baru…Semoga menjadi PNS yang baik dan memiliki sikap yang baik….

    Buat yang belum berhasil, coba cek peluang usaha yang cocok buat kamu 125 Ide Peluang Bisnis 2015

  2. suci handani berkomentar:

    assalamualaikum wr wb
    dear admin…mw tanya nih..apabila ada peserta yg lulus seleksi (utk rangking 1-4) ada ygmengundurkan diri..apa ranking yang dibawah nya otomatis naek dan jadi kandidat?
    makasih
    wassallam

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam,

      Maaf, kebetulan saat ini admin belum bisa jawab. Dan belum tahu sistem tersebut, Insyaallah kalo udah ada info, nanti admin kabarkan lagi.

      Hormat Kami,

      Admin,

      Wassalam.

  3. elia berkomentar:

    Aslm. Sya bingung katanya ada tes selanjutnya yaitu TKB, kok tiba2 hanya sekali tes..?? Klo emang sekali tes harusnya kami peserta di kasi tau dri awal..skrg muncul nama2 peringkat 1 TKD..

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Sepengetahuan Admin, sedari awal diinformasikan memang tidak ada tes selanjutnya.

      Hormat kami,

      Admin.

      Wassalam..

  4. husnil hayati berkomentar:

    assalaamu’alaikum pak. ma’af pak,mau tanya,pas awal daftar cpns kan boleh pilih maks 3 formasi,kalau misalkan kita kalah rangking pada formasi pilihan pertama,apakah skor kita tidak dipertimbangkan untuk formasi berikutnya?

  5. Lagu Aja berkomentar:

    Selamat buat peserta yang sudah lulus seleksi CPNS Kota Payakumbuh.

  6. dinan fadiati berkomentar:

    assalamu’alaikum wr.wb

    maaf admin, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan :
    1. setelah proses pemberkasan (13 januari 2015) apakah sudah langsung bekerja atau menunggu SK turun?
    2. daftar riwayat hidup yg merupakan syarat pemberkasan dibuat sendiri atau memakai blanko riwayat hidup yang tercantum pada Keputusan Kepala BKN no 11 tahun 2002?
    3. apabila ketika mendaftar dulu status masih lajang kemudian ketika pemberkasan sudah menikah, apakah dipermasalahkan?

    tlg kesediaan admin untuk menjawa, sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

    wassalamu’alaikum wr.wb

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Silahkan Saudari langsung menghubungi BKD Kota Payakumbuh.

      Hormat Kami,

      Admin

      Wassalam…

  7. lenny marlina t berkomentar:

    Ass… maaf saya mau tanya… jika score yang di terima sama dgn yg tidak di terima bagaimana cara pemilihannya?

  8. suci handani berkomentar:

    dear admin
    utk pengumuman cadangan kpn di umumkan nya yah..
    terimakasih
    wassallam

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalamu’alaikum..

      Mohon maaf maksudnya gimana ya?

      Hormat Admin.

  9. suci handani berkomentar:

    mksud nya yg cpns yg lulus sebelum nya dan tidak daftar ulang apa otomatis peringkt di bawah nya bs naek? jd klo bener kpn para cadangan di umum kn

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum…

      Insyaallah, Kami akan minta informasi ke BKD tentang hal tersebut. Sebab sampai dengan hari ini belum ada kejadian yang dimaksud terjadi.

      Hormat Kami,

      Admin

  10. Terimaksih Informasinya,semoga sukses selalu webnya.

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: humas@payakumbuhkota.go.id