Walikota Riza Falepi dan Wakil Walikota Suwandel Mukhtar Gunakan Hak Pilih | Payakumbuh Kota

Walikota Riza Falepi dan Wakil Walikota Suwandel Mukhtar Gunakan Hak Pilih

pilkada
Berita Terkait:

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serantak tahun 2017 telah ditabuh, 101 daerah baik propinsi, kabupaten, dan kota di seantero Nusantara ini memilih gubernur, bupati dan walikota masing-masing. Tak terkecuali kota Payakumbuh, dimana di kota ini juga tengah melakukan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota untuk periode 2017-2022.

Sejak pagi hingga siang puluhan ribu warga berbondong-bondong menuju tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih mereka pada Rabu (15/2). Meskipun cuaca sedikit mendung namun antusias warga untuk memilih pemimpin yang baru tetap tinggi.

Sementara itu Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan Wakil Walikota Suwandel Muchtar pagi itu juga datang ke TPS terdekat dengan domisili masing-masing untuk menggunakan hak pilih.

Seperti halnya Walikota Riza Falepi bersama istri, Ibu Henny Yusnita melakukan pencoblosan di TPS 4 yang berada di SMK Taman Siswa di Kelurahan Kapalo Koto Dibalai pada pukul 10.30 pagi

Begitu pula Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Muchtar bersama istri, Ibu Rasyidah tiba TPS 7 di kelurahan Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat pada pukul 09.30 pagi.

Hingga saat ini, dari hasil pantauan sejumlah TPS persentase jumlah pemilih sudah mendekati 60%. Sedangkan dari situasi di lapangan juga terlihat sangat tenang dan kondusif.

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: humas@payakumbuhkota.go.id