Kebakaran Hanguskan 3 Bangunan Kayu di Simpang Tarok | Payakumbuh Kota

Kebakaran Hanguskan 3 Bangunan Kayu di Simpang Tarok

kebaran tarok
Berita Terkait:

Musibah kebakaran menimpa tiga korban di Simpang Tarok Payakumbuh di Kelurahan Tigo Koto Diateh, Kecamatan Payakumbuh Utara, Minggu (19/2), sekitar pukul 14.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini, kerugian materi ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

Tiga bangunan kayu berdekatan  yang hangus terbakar, masing bangunan tambal benen milik Imar, 35 th, rumah Fera, 35 th dan warung kopi Oyong, 33 th. Ketiga keluarga ini,  sekaligus kehilangan tempat berteduh, bersama total 7 putera-puterinya.

Belum diketahui penyebab kebakaran. Pihak kepolisian Polresta Payakumbuh masih memintai keterangan kepada ketiga keluarga bersangkutan. Salah satu pemilik rumah, diketahui  juga membuka kios bensin kecil-kecilan. Sehingga, memicu api cepat berkobar dirumah tersebut.

Tim pemadam kebakaran yang dipimpin Kasatpol PP Devitra, M. Si dan Kepala UPTD Damkar Ahdion, yang datang kenTKP bersama Damkar Limapuluh Kota, berhasil melokalisir dan menjinakkan api, agar tak menjalar ke bangunan lain.

Hanya, dalam waktu setengah jam, api berhasil dipadamkan petugas. Dan musibah kebakaran ini sempat memacetkan lalulintas dan menjadi tontonan masyarakat yang melintas di jalan tersebut. Ikut datang ke lokasi Camat Payakumbuh Utara Nofriwandi.

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: humas@payakumbuhkota.go.id