12 Mahasiswa dan 2 siswa SMK Diterima PKL di Diskominfo Payakumbuh | Payakumbuh Kota

12 Mahasiswa dan 2 siswa SMK Diterima PKL di Diskominfo Payakumbuh

12 Mahasiswa dan 2 siswa SMK Diterima PKL di Diskominfo Payakumbuh
Berita Terkait:

Enam orang Mahasiwa Politeknik Negeri Padang Jurusan Manajemen Informatika dan Teknik Informatika D3, Endah Sri Maulana Sardi,Adittya Okta Masreftu, Willy Novandri, Pepen Murdianto, M. Jotha Uriege dan Nur Raya. Enam orang dari Akademi Komunitas Negeri Tanah Datar Jurusan Informatika D2, Anggi Puja Kusuma Yalsi, Diki Karnando, Irvan Dani, Nurbeni Rianita, Ronaldo Gupal, Vanda Beryama Febrianti. Dua orang dari SMKN 2 Payakumbuh Jurusan Teknik Komputer Jaringan, Toni Maidi dan Rfi Ananda P.

Mahasiswa dan siswa ini melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) sebagai salah satu syarat pendidikan di Kampus dan sekolahnya masing-masing, Semua mahasiswa dan siswa di terima oleh Kepala Dinas Kominfo Elvi Jaya, ST yang didampingi Kabid Penyelenggara E-Government, Armein Busra, S.Kom dan Kasi Aplikasi Pemberdayaan Informatika Rafles, Susandi, S.Kom, M.CIO Rabu, (1/3).

Sebelum terjun kelapangan mereka telah dilepas oleh masing-masing pembimbing, Deni Satria,M.Kom Dosen Politeknik Negeri Padang, Novi Efendi Dosen dari Akademi Komunitas Negeri Tanah Datar dan Syafyuzel Guru Kesiswaan SMKN 2 Payakumbuh.

Kegiatan PKL dilakukan selama dua bulan, untuk mahasiswa dan tiga bulan untuk siswa mulai 1 Maret 2017. Dalam jangka waktu tersebut semua mahasiswi dan siswa ini akan Menimba dan menerapkan ilmu yang telah didapati selama belajar di bangku perkuliahan di Dinas Kominfo Kota Payakumbuh.

Kepala Dinas Kominfo Elvi Jaya, saat menerima mahasiswi dan siswa ini sangat senang dengan adanya mahasiswi yang  menjalani PKL di Dinas Kominfo ini. Kadis Kominfo berharap ilmu yang didapati selama kuliah, dapat diaplikasikan di lapangan dan dapat menambah ilmu bersama Staf Diskominfo. Manfaatkanlah fasilitas yang ada, sehingga nanti sukses menjalani PKL, dapat nilai terbaik serta siap untuk terjun langsung dilapangan nantinya, “punkasnya”.

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: humas@payakumbuhkota.go.id