Walikota Payakumbuh Gelar Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat | Payakumbuh Kota

Walikota Payakumbuh Gelar Buka Bersama dengan Tokoh Masyarakat

Walikota Payakumbuh Gelar Buka Bersama
Berita Terkait:
Walikota Payakumbuh, Riza Falepi menggelar buka bersama dengan tokoh masyarakat dan pers di rumah dinasnya, Selasa sore (13/06). Dalam acara buka bersama yang berlangsung hangat dan akrab tersebut, tampak hadir tokoh masyarakat dari unsur LKAAM, KAN, alim ulama, cadiak pandai, pers, karang taruna, Pemuda Pancasila, dan perwakilan organisasi lainnya.
Acara diawali dengan tausiyah yang disampaikan oleh Buya Rusdi Adnan. Dalam ceramahnya, buya Rusdi Adnan menyampaikan pentingnya menjaga lidah bagi seorang Muslim. Apalagi salah satu esensi puasa adalah bagaimana mempuasakan lidah dari perkataan tak berguna maupun menyakiti orang lain.
Sementara itu Walikota Payakumbuh, Riza Falepi memaparkan bahwa adanya fakta ekspektasi yang begitu besar dari masyarakat kepada kepala daerah saat ini. Namun aturan-aturan dan prosedural pemerintahan terbaru mengikat kepala daerah sehingga tidak bisa bermanuver terlalu jauh.
Riza mengakui dalam bekerja memang masih banyak kelemahan. Masih ada jarak yang jauh antara harapan dan capaian. Oleh karena itu Riza menegaskan sangat terbuka untuk menerima masukan dari masyarakat agar lebih kencang dalam membangun Payakumbuh.
“Semoga Allah memberikan kelancaran bagi kita untuk menyempurnakan siyam dan qiyam sampai akhir Ramadhan. Sehingga terhapus segala dosa dan kembali fitrah di hari raya nanti,” pungkas Riza.

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: diskominfopyk@gmail.com