Pengurus KONI Kota Payakumbuh 2017 – 2021 Dilantik | Payakumbuh Kota

Pengurus KONI Kota Payakumbuh 2017 – 2021 Dilantik

Pengurus KONI Kota Payakumbuh 2017 – 2021 Dilantik
Berita Terkait:

Melalui Surat Keputusan (SK) Nomor 97 Tahun 2017, tanggal 20 Juni 2017,  tentang Pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh, Ketua KONI Provinsi Sumatera Barat, Syaiful, mengukuhkan sekaligus melantik pengurus olahraga Kota Batiah, di Aula SMK 3 Kota Payakumbuh, Rabu (26/07-2017) pagi.

Keluarnya SK Kepengurusan yang diketuai Yusra maiza tersebut, setelah keluarnya Rekomendasi dari Walikota Payakumbuh melalui Walikota Payakumbuh Nomor 556/950/Disparpora-Pyk/VI/2017. Tanggal 19 Juni 2017 temtang Rekomendasi Kepengurusan KONI Kota Payakumbuh Masa Bhakti 2017 – 2021.

Susunan pengurus lainnya yaitu Yudi Antomi (wakil Ketua Umum I), Tri Venindra (Wakil Ketua Umum II), dan Jhonrizal (Wakil Ketua umum III). Sekretaris dijabat Ostimardi, dibantu Yengki Oktrio (wakil Sekretaris Umum I), Arya Gusman (Wakil Sekretaris Umum II), dan Yon Alnis (Wakil Sekretaris Umum III). Sedang Bendahara dipegang Irwan Is.

Selain dibantu bidang-bidang, struktur kepengurusan juga mencantumkan Pelindung, Dewan Kehormatan, maupun Dewan Penyantun. Semuanya diisi oleh tokoh-tokoh yang selama ini memiliki perhatian dalam bidang olahraga.

Ketua terpilih yang baru dilantik, Yusra Maiza, mengajak semua insan olahraga di kota ini untuk saling bahu membahu dalam memajukan olahraga. “Mari kita secara bersama-sama memanjukan olahraga di kota ini,” ajak Yusra.

Senada dengan Yusra, Ketua KONI Provinsi Sumbar, Syaiful, juga mengajak pengurus yang baru saja dilantik agar bisa bekerjasama dan jika ada masalah, jangan saling menyalahkan. “Mari perkuat soliditas dalam organisasi,” Syaiful mengingatkan.

Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, dalam arahannya antara lain mengatakan, perlunya dibuat sistim pembinaan olahraga yang baik. “Kita pun perlu bermimpi, altet kita tidak hanya berprestasi di tingkat lokal, tapi nasional, bahkan internasional. Mari kita wujudkan impian itu bersama-sama,” ujar Riza memotivasi.

Selain dihadiri Forkopimda, tampak juga hadir Bupati 50 Kota, Irfendi Arbi, dan beberapa pengurus KONI Kota/Kabupaten lainnya di Provinsi Sumatera Barat. Sayangnya, beberapa Ketua Cabang Olahraga di kota ini, justru banyak yang tidak hadir. Pun tempat acara sepertinya kurang representatif untuk sebuah acara yang penting dan prestige ini.

”Payakumbuh tidak kekurangan tempat yang baik untuk acara seperti ini. Melihat susunan Dewan Penyantun yang diisi oleh tokoh-tokoh, setidaknya acara ini bisa dilakukan di tempat yang lebih ada gezahnya,” ungkap seorang undangan sekaligus pengurus satu cabang olahraga yang namanya tak mau ditampilkan

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: humas@payakumbuhkota.go.id