Paskibraka Kota Payakumbuh 2017 Dikukuhkan Walikota | Payakumbuh Kota

Paskibraka Kota Payakumbuh 2017 Dikukuhkan Walikota

Paskibraka Kota Payakumbuh 2017 Dikukuhkan Walikota
Berita Terkait:

Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, mengukuhkan 54 orang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) kota Payakumbuh Tahun 2017, Selasa (15/8). Pengukuhan  yang digelar di Aula Lantai 3 Balaikota Payakumbuh itu disaksikan langsung oleh para orang tua anggota Paskibraka yang dikukuhkan.

Turut hadir pula dalam kegiatan yang berbentuk semi upacara itu sejumlah Forkompimda Kota Payakumbuh, Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, Amriul Dt. Karayiang, Asisten 3 Setdako, Iqbal, dan sejumlah pimpinan perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh.

Paskibraka yang dikukuhkan adalah  putera-puteri  terbaik dari SMA/SMK/MA se-kota Payakumbuh yang  akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72  pada  17 Agustus 2017, di Gelanggang Pacu Kuda Kubu Gadang Kota Payakumbuh.

Walikota Riza Falepi dalam amanatnya selaku pembina upacara menyebutkan, Paskibraka yang dikukuhkan tersebut tidak saja memiliki keistimewaan sebagai pengibar bendera pada HUT Proklamasi ke 72, tetapi harus mampu menjadi generasi yang berprestasi, berdisiplin, berakhlak mulia, dan berjiwa nasionalis.

Walikota berharap seluruh anggota paskibraka dapat melaksanakan tugasnya terutama dalam mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus 2017 nanti dengan baik, penuh tanggung jawab, penuh penghormatan dan kebanggaan.

Lebih jauh Walikota mengharapkan anggota Paskibraka Kota Payakumbuh 2017 ini dapat memberikan pengaruh positif di sekolah, dilingkungan rumah masing-masing, atau  di lingkungan masyarakat secara keseluruhan

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: diskominfopyk@gmail.com