Peringatan 1 Muharram 1439 H, Ustaz Orange ANTV akan hadir di Payakumbuh | Payakumbuh Kota

Peringatan 1 Muharram 1439 H, Ustaz Orange ANTV akan hadir di Payakumbuh

ustaz_orange
Berita Terkait:

Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H / di 2017 Masehi akan jatuh pada hari Rabu, tanggal 20 September 2017 pukul 18.30 WIB petang hari. Untuk moment tersebut, PHBI dan Pemko Payakumbuh akan melaksanakan tabligh akbar sekaligus shalat maghrib berjamaah di halaman Balai Kota Payakumbuh ex. Lapangan Poliko, demikian penjelasan dari Kabag Kesra Sekretariat Pemko Payakumbuh,  di ruang kerjanya, Senin (18/09/2017).

“Pelaksanaan tabigh akbar ini direncanakan pada tanggal yang sama mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesainya shalat maghrib berjamaah, hal ini merupakan putusan rapat bersama antara PHBI, Polresta, PUPR, Dishub, Satpol PP dan Damkar, Kemenag, serta utusan dari kelompok yasin Payakumbuh yang dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Yoherman, SH.S.Sos pada Kamis, tanggal  7 September 2017 yang lalu”, ungkap Drs.Ipendi melanjutkan.

Lebih lanjut Ipendi menjelaskan bahwa kegiatan Penyambutan 1 Muharram 1439 H kali ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, direncanakan akan hadir Ustaz Narlis Nazar atau yang sering dikenal dengan Ustaz Orange yang biasa mengisi acara CAHAYA HATI di ANTV. Ustaz Orange akan memberikan Tausiyah setelah gelaran Asmaul Husna sampai menjelang masuk waktu magrib tiba, selanjutnya dilanjutkan dengan Dzikir dan Doa bersama.

Dikarenakan akan dilakukan shalat maghrib berjamaah di lapangan Poliko tersebut, maka dihimbau kepada masyarakat jemaah yang hadir juga membawa perlengkapan shalat masing-masing , mari kita hadiri kegiatan ini sebagai wujud ukhuwah dan syiar islam di Payakumbuh dalam menyambut pergantian tahun hijriah “, himbau Ipendi.

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: diskominfopyk@gmail.com