41 Pelajar Tingkat SMP dan SMA Ramaikan Turnamen Catur Percasi Cup I Payakumbuh 2017 | Payakumbuh Kota

41 Pelajar Tingkat SMP dan SMA Ramaikan Turnamen Catur Percasi Cup I Payakumbuh 2017

percasi
Berita Terkait:

Sebanyak 41 peserta ikut meramaikan turnamen catur Percasi Cup I Payakumbuh Tahun 2017, yang dilaksanakan di Aula Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kota Payakumbuh. Sabtu  (16/12).

Acara ini dilaksanakan oleh Percasi Kota Payakumbuh, yang dibuka secara resmi oleh Ketua Percasi Kota Payakumbuh Mawi Etek Arianto, yang ikut oleh peserta sebanyak 41 peserta dengan peserta tingkat SLTP terdiri dari 13 orang putri dan putra sebanyak 21 orang, dan untuk tingkat SMA diikuti sebanyak 7 orang kategori putra saja.

Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Payakumbuh Mawi Etek Arianto mengatakan, turnamen tersebut di ikuti pelajar SMP dan SMA se Kota Payakumbuh dengan harapan mampu memberikan wadah bagi bakat para pelajar untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka dan sekaligus sebagai pencarian Bibit-bibit atlet yang berpotensi, “harapan Ketua Percasi Kota Payakumbuh ini.

Sekretaris Percasi Khairul Azwar yang sekaligus Ketua Pelaksana Turnamen Catur Percasi Cup I 2017 yang didampingi oleh Pelatih Catur Roni Busra yang sekaligus Sekretaris Pelaksana mengatakan, turnamen kali ini cukup antusias sekali diikuti oleh pelajar se Kota Payakumbuh, dengan cukup banyak nya peserta yang mengikuti turnamen Catur Percasi Cup I 2017 kali ini, Ungkap Khairul Azwar.

Menurut Sekretaris Percasi Khairul Azwar, Kita akan perbanyak turnamen catur antar pelajar ini kedepannya, sehingga mampu menjaring pecatur-pecatur muda terbaik, “kami ingin melahirkan pemain-pemain berbakat tingkat yunior, yang kemudian akan kita bina menjadi pemain handal yang bisa berbicara ditingkat Provinsi maupun Nasional, ”kata Khairul.

Berikut hasil akhir turnamen Catur Percasi Cup I 2017 Kota Payakumbuh, kategori SMP Putra juara 1 di raih oleh SMPN 1 Payakumbuh, juara 2 diraih oleh SMP IT Insan Cendikia dan juara 3 diraih oleh SMPN 1 Payakumbuh.

Untuk kategori tingkat SMP Putri juara 1 diraih oleh SMP IT Insan Cendikia, juara 2 diraih oleh SMPN 4 Payakumbuh dan untuk juara 3 diraih SMPN 1 Payakumbuh.

Selanjutnya Juara kategori tingkat SMA, untuk juara 1 dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Payakumbuh, juara 2 diraih oleh SMK Negeri 4 Payakumbuh dan untuk juara 3 diraih oleh MAN 2 Payakumbuh.

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

cheap essay writing services
Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: diskominfopyk@gmail.com