MAN 2 Payakumbuh Raih Penghargaan Prestise Indonesia | Payakumbuh Kota

MAN 2 Payakumbuh Raih Penghargaan Prestise Indonesia

man 2 (1)
Berita Terkait:

Mengawali tahun 2018, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Payakumbuh memperoleh Penghargaan Prestise Indonesia dari Anugerah Karya Pendidikan Indonesia dengan kategori Sekolah Islam Favorit dalam mutu dan kualitas terbaik. Penghargaan langsung diterima oleh Kepala MAN 2 Kota Payakumbuh, H. Alex Sandra, S.Ag, M.MPd beberapa waktu lalu bertempat di Hotel Crown Plasa Jakarta.

Turut hadir pada penyerahan penghargaan tersebut Staf Ahli Menteri UMKM RI, Teguh Budiana. “Alhamdulillah, sekolah kami mendapatkan penghargaan sebagai Sekolah Islam Favorit dalam Mutu dan Kualitas Pendidikan Terbaik,” ujar Kepala MAN 2 Payakumbuh H.Alex sesuai rilis yang diterima redaksi.

Dikatakan pihaknya bersama keluarga besar MAN 2 Kota Payakumbuh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi sehingga sekolahnya berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kakanwil dan Kabid PenMad Kemenag Propinsi Sumatera Barat, kemudian bapak Kakan dan Kasi PenMad Kemenag Kota Payakumbuh yang telah melakukan pembinaan dan arahan sehingga MAN 2 Payakumbuh memperoleh penghargaan dari pusat,” tambah Alex Sandra didampingi Guru MAN 2 Reni Elfida.

Penghargaan Prestise Indonesia dari Anugerah Karya Pendidikan Indonesia ini merupakan salah satu penghargaan kualitas mutu dari dunia Internasional, yang disahkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Kementerian Hukum dan HAM RI. (w)

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

best college essay writing service
Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: diskominfopyk@gmail.com