Peduli Pers, Wako Bawa 70 Wartawan Hadiri Puncak HPN | Payakumbuh Kota

Peduli Pers, Wako Bawa 70 Wartawan Hadiri Puncak HPN

IMG-20180206-WA0033
Berita Terkait:

Tidak sekedar kata dan ucapan selamat. Demikian komitmen yang ditunjukkan oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi bersama Wakil Walikota Erwin Yunas dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 yang puncak peringatannya akan berlangsung di Kota Padang pada Jumat (9/2) mendatang. Tidak tanggung tanggung Walikota Riza Falepi memberangkatkan secara gratis dan memberi uang saku kepada seluruh wartawan yang berada di Luak Limopuluah untuk ikut menghadiri acara puncak HPN tersebut.

“Komitmen kami jelas, wartawan dan pers merupakan mitra strategis bagi kami dalam membangun Kota Payakumbuh, sudah sepantasnya pada hari raya Pers ini kami menfasilitasi seluruh insan pers di Luak Limopuluah untuk pergi baralek HPN di Padang, sekaligus sedikit bekal selama mengikuti acara tersebut” ujar Wako Riza.

Dikatakan, disamping menyebar spanduk dan baliho untuk memeriahkan peringatan HPN, dirinya melalui Dinas Kominfo Kota Payakumbuh perlu berbuat nyata buat insan pers yang telah banyak membantu kemajuan Kota Payakumbuh.

“Barangkali dengan apa yang kami lakukan ini masih terhitung kecil dibanding kontribusi besar yang telah diberikan insan pers Luak Limopuluah untuk kemajuan Kota Payakumbuh, mudah mudahan ini bisa semakin memguatkan sinergitas antara Pemko Payakumbuh dan insan pers kedepan”, harap Riza.

Sebelumnya atas arahan Walikota, Dinas Kominfo Kota Payakumbuh telah menggelar jumpa pers dalam rangka persiapan memberangkatkan seluruh wartawan Luak Limopuluah menghadiri peringatan HPN 2018 di Kota Padang.

Kepala Dinas Kominfo Elvi Jaya sudah menyampaikan bahwa Pemko menyiapkan tiga unit Bus untuk memberangkatkan seluruh wartawan Luak Limopuluah ke Padang.

“Sesuai arahan Pak Walikota, kami diminta serius melayani keberangkatan wartawan dalam acara HPN. Oleh karena itu, seluruh wartawan kita yang berjumlah kurang lebih 70 orang kita berangkatkan semua lengkap dengan uang saku”, ujar Elvi Jaya.

Rombongan 70 wartawan bersama Dinas Kominfo direncanakan berangkat dari Payakumbuh menuju Kota Padang pada Jumat (9/2) subuh. “Mohon doanya, semoga perjalanan kami lancar”, pungkas Epijay, panggilan akrab Elvi Jaya.(wan)

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

essay writing service order
Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: diskominfopyk@gmail.com