Wawako Erwin Tutup Perayaan Khatam di Payolinyam | Payakumbuh Kota

Wawako Erwin Tutup Perayaan Khatam di Payolinyam

IMG-20180214-WA0074
Berita Terkait:

Khatam Al-Quran tingkat dasar di Payolinyam Kelurahan Tigo Koto Diateh akhirnya selesai juga dilaksanakan pada Rabu 14 Februari 2018. Kegiatan yang dipusatkan di Mesjid Nurul Jannah Payolinyam diikuti 64 orang peserta, yang terbagi 20 putra dan 44 putri.

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan ini ialah “Kita tingkatkan pendidikan Al-Quran sedini mungkin terhadap anak demi generasi penerus ummat Islam untuk masa yang akan datang”.

Menurut panitia acara, sumber dana untuk pelaksanaan didapatkan dari iuran para wali murid peserta, dari sumbangan berjenjang masyarakat Payolinyam, sumbangan dari donatur dan para perantau.

“Kegiatan sengaja diangkatkan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak dan generasi muda agar giat mempelajari Al-Quran dan menjadikannya sebagai pedoman hidup”, ujar pengurus Masjid Nurul Jannah.

Penutupan perayaan khatam Al-Quran ini dihadiri oleh Wakil Walikota Erwin Yunaz didampingi Kadis Kominfo Elvi Jaya, Camat Payakumbuh Utara Nofriwandi, Lurah Tigo Koto Diateh serta dari pihak LPM, KAN Koto Nan Gadang.

“Alhamdulillah kegiatan khatam qur’an berjalan dengan baik dan lancar. Semoga dengan kegiatan ini anak-anak dan generasi muda kita kedepan semakin cinta dan rajin membaca, mempelajari serta mengamalkan ajaran Al Quran”, pungkas Wawako Erwin sembari menyerahkan hadiah kepada pemenang. (m)

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

law essay writing services uk
Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: diskominfopyk@gmail.com