Buku Tamu | Payakumbuh Kota

Buku Tamu

Silahkan gunakan halaman ini untuk mengisi buku tamu website Pemerintah Kota Payakumbuh.

KOMENTAR ANDA

Silahkan tuliskan komentar Anda pada form dibawah.

  1. alam berkomentar:

    saya setuju kalau pak wali protes pilem cinta tapi beda.
    namun sebaiknya mohon diubah dulu pepatah tuo minang yg berbunyi ADAT BASANDI SYARAK, SYARAK BASANDI KITABULLAH. karena renttan diplestkan umat nasrani dan yahudi. karano KITABULLLAH itu ADA TIGO nan PARTAMO ALQURAN, KADUO INJIL, KATIGO TAURAT DAN ZABUR. dari ikolah umat selain Islam menyatakan kalau orang minang bisa ugamo Islam atau kristen atau yahudi.
    kami mamintak agar diubah manjadi ADAT BASANDI SYARAK, SYARAK BASANDI AL QUR’AN. sehinggga tidak bisa diplesetkan lagi oleh umat lainnya. kasihan kita generasi kita yang akan datang, sekarang aja adat udah mulai tak dipelajari dan diamalkan.
    mohon pak walikota sebagai ninik mamak meemakluminya, tarimo kasih banyak.

  2. alam berkomentar:

    kami setuju atas protes bapak wako atas film cinta tapi beda.
    tetapi perlu diingat bahwa pepatah tuo minang “ADAT BASANDI SYARAK, SYARAK BASANDI KITABULLAH” perlu direvisi ulang.
    karena perkataan KITABULLAH sekarang mulai deselewengkan pihak non muslim.
    yaitu kitabullah itu ada 4 yaitu Al Quran, Injil, Taurat dan Zabur.
    maka mereka merujuk yg demikian bahwa orang minang bisa memakai 4 kitabullah itu.
    bearti bisa Islam, bisa Kristen atau bisa yahudi.
    Dengan adanya fenomena itu, agar anak cucu urang minang nanti tetap muslim karena minang identik dengan agama Islam maka mohon diubah pepatah tuo minang itu menjadi ADAT BASANDI SYARAK, SYARAK BASANDI AL QURAN.
    ATAS PERHATIAN PAK WAKO SEBAGAI NINIK MAMAK DAN DATUAK KA AMPEK SUKU KAMI TUNGGU REALISASINYO.

    • putriee berkomentar:

      Ass…
      Saya sbg warga agam ingin ikut suami ke payakumbuh kota, di agam urusan cepat dan tepat tp di payakumbuh kenapa saya malah terkendala dgn kinerja Kelurahan Padang tinggi na hgg jam 09.00wib ngga ada pegawai na.Emg instansi pemerintah tu tiap daerah jam masuk kerja na berbeda ya di payakumbuh ini…kmren sore aja jam 14.45wib org kelurahan aja dah pulang…gimana saya mo respek ma Payakumbuh spt ini…setau saya seluruh indonesia jam kerja tu 08.00-16.00wib, apa salah ya?

  3. Informasi Dunia Maya berkomentar:

    Payakumbuh kota tercinta :*

  4. Ronal berkomentar:

    Ternyata kota Payakumbuh berangsur-angsur sudah ada perubahan tata kota nya, semenjak dari tahun 2000. di bandingkan dengan kota Padang yang sembrawut yang lambat pembangunannya.

    Semoga dengan adanya wako Payakumbuh H.Rizal Falepi ST, MT. Bisa mengubah kota Payakumbuh sebagai kota kecil menuju ke arah pembangunan menjadi kota besar. Berharap menciptakan lapangan kerja, membimbing pengusaha kecil. dan menciptakan lapangan kerja untuk mengajak investor supaya bisa berinvestasi dikota payakumbuh.

    Sebaiknya kota payakumbuh harus ada gedung pepustakaan kota khusus dan museum.
    Dan berharap juga meningkatkan tempat-tempat pariwisata khusus payakumbuh.

  5. Ronal berkomentar:

    Berdasarkan berita yang berujudl ” Elit Politik Jangan Risaukan Bandara. Bangun 2 Daerah, Riza dan Alis Harus Bermimpi “.
    Semoga saja bukan hanya mimpi belaka, jangan terlontarkan kata – kata orang minang dahulunya
    ” OTA GADANG, CIRIK MASIAK DI SARAWA. …”

    kutipan ” Menurut Budi dan Yulfian, sejak dulu sampai sekarang, kekuatan ekonomi masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota, selalu tumbuh sendiri, tanpa sentuhan pemerintah daerah. Kini, ketika pemerintah menyentuh dengan menyiapkan sarana pendukung, seperti Bandara dan terminal, alangkah baiknya diberi kesempatan, tanpa berpikir skeptis terlebih dahulu. ”

    Memang dari dahulunya, dirasakan pemda Sumbar tak terlalu memikirkan kota Payakumbuh dan kab.50 kota. Sedangkan contohnya: Kota Padang saja tak terbenahi sebagai ibukota nya SUMBAR.
    Bagaimana membenahi kota-kota kecil yang di SUMBAR.

    Jadi kalau di biarkan terus menerus seperti itu, berabab-abab kota Payakumbuh tak akan berkembang. Tetapi dengan kesadaran dan semangat SUMBER DAYA MANUSIA kota Payakumbuh sendiri lah untuk bisa bangkit demi pembangunan perekonomian kota nya.
    Padahal kota Payakumbuh ditengah SUMATERA sebagai jalur lintas pusat .
    Aneh saja…..tak berkembang,….

    Untuk itu kota Payakumbuh dan kec.50 kota sebaiknya berpisah dari SUMBAR, dan minta permohonan pemekaran kepada pemerintahan pusat. Supaya membentuk menjadi satu prop.SUMATERA TENGAH. Karena kota Payakumbuh, dirasakan selama ini tak terlalu bergantungan kepada PEMDA SUMBAR. Itulah satu-satau jalan demi kemajuan perekonomian kota Payakumbuh dan kab.50 kota.

    Pemekaran untuk kemajuan pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakatanya untuk kelanjutan masa akan datangnya. Saya yakin Wako dan Wawako Payakumbuh ada jiwa merakyat yang melebihi sifat nya JOKOWI. Semoga kota Payakumbuh tetap berjaya.

  6. Ronald berkomentar:

    Memang kalau dibandingkan masyarakat minang berada di pesisir lautan dan pertengahan daratan. Pola pikiran atau watak manusia nya sangat berbeda dan budaya nya pun berbeda walaupun sama2 org minang. Saya merasa selama ini, pembangunan daerah di berat kan ke Padang, Padang Pariaman, Solok….Tetapi, sampai saat sekarang pembangunan kota2 tersebut belum terbenahi, malahan di katakan tertinggal jauh dari kota daerah lainnya. Ditinjau dari lambatnya pembangunan kota padang bisa berpengaruh memperlambat juga pembangunan di kota Payakumbuh. Jadi masyarakat Payakumbuh hanya bisa utk membenahi diri sendiri, dengan kesadaran dan semangat masyarakatnya utk bisa cepat membangun kota dan kabupatennya, demi mempercepat pertumbuhan, perkembangan kesejahteraan ekonomi masyarakat nya. Soal mutu pendidikan di kota Payakumbuh sudah banyak menciptakan SDM yang handal dari dulunya. Jadi masyarakat kota Payakumbuh byk SDM nya tetapi lapangan kerjanya tidak ada. Di tambah lagi tempat pariwisatanya sangat minim….. Disinilah letak pertumbuhan perekonomian PYK dari dulunya tak terperhatikan oleh PEMDA SUMBAR.Oleh sebab itu, seandainya kalau sudah ada lapangan udara internasional di kota Payakumbuh, bisa menarik Insvestor atau turis dari Singapura , Malaysia dan negara terdekat lainnya. Dengan adanya mereka, kemungkinan dapat membuat mempercepat laju pertumbuhan ekonomi kota Payakumbuh khususnya.Syarat cepat pertumbuhan perekonomian adalah:
    ( 1) lancar nya jalur transportasi darat seperti mempersiapkan jalur lintas dua jalur. Bisa di contoh kota Pekanbaru mempersiapkan jalan jalur lintas nya sudah terencana dari dahulunya. Dan sekarang kota Bangkinang walaupun penduduk nya masih sedikit tetapi kota ini mempunyai jalan rayanya dua jalur. (2)Selain dari itu mempersiapkan lahan untuk lapangan udara penerbangan Internasional. (3)Ada nya lahan untuk perindustrian dan lahan tempat pariwisata. (4)Adanya sarana prasana untuk olah raga. Seperti Gelanggang olah raga bertaraf internasional. (5)Dengan adanya sarana prasana bertaraf internasional bisa cepat membantu perkembangan perekonomian kota Payakumbuh.
    Dan saya yakin hal ini, diperhatikan kota Payakumbuh bisa menjadi kota metropolitan baru berkembang di Sumatera.Kalau tidak ada semangat dari masyrakatnya sendiri, untuk merubah kota nya.

  7. pulau tidung berkomentar:

    salam kenal dari pulau tidung

    • Nesa Morena berkomentar:

      Salam…

      Terima kasih sudah berkunjung ke Web Payakumbuh..

      Salam Hangat

      -Admin-

  8. randi (mhs stain bukittinggi) berkomentar:

    ass. admin web. kota payakumbuh.,.,
    webnya sangat menarik informasi dan selalu ubdate,.,. tetapi ,.,untuk para mahasiswa dan pemuda/pemudi ,.,. kami membutuhkan informasi tentang beasiswa di kota payakumbuh,.,.,…. mohon di posting juga hal2 mengenai beasiswa di kota payakumbuh,., terimakasih,,
    wassalam..

    • Nesa Morena berkomentar:

      Waalaikumsalam….
      Terima kasih sudah berkunjung ke Web Payakumbuh kota
      update terus informasinya dari sini, atau datang langsung ke Dinas Pendidikan Payakumbuh untuk mendapatkan informasi beasiswa yang lebih mendetail..

      Salam Hangat

      -Admin-

  9. ERLANGGA EKA berkomentar:

    Pasuruan, 05 April 2013

    nomor : 01/ALHSM/III/2012
    Perihal : penawaran alat peraga biologi

    kepada :
    Yth. Bapak/ Ibu KEPALA DINAS PAYAKUMBUH KOTA
    Di Tempat

    Dengan Hormat

    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    nama : Erlangga Eka Prasetya
    alamat : jln mawar kantor pos no 112 kejapanan gempol
    pasuruan jawa timur
    jabatan : Pimpinan CV.ALHIDAYAH SUKSES MAKMUR
    Unit usaha : Produsen alat peraga, perdagangan umum dan jasa

    Kami selaku produsen ALAT PERAGA BIOLOGI di pasuruan dengan bahan FIBER yang berkualitas sehingga mutu dan kekuatan produk alat peraga terjamin. Dengan ini kami memperkenalkan produk alat peraga kami,
    selengkapnya katalog produk kami di http://www.peragabiologi.blogspot.com dan silahkan bapak/ibu datang berkunjung ke workshop kami
    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

    Hormat kami

    TTD

    Erlangga Eka Prasetya

  10. ERLANGGA EKA berkomentar:

    Kami selaku produsen ALAT PERAGA BIOLOGI di pasuruan dengan bahan FIBER yang berkualitas sehingga mutu dan kekuatan produk alat peraga terjamin. Dengan ini kami memperkenalkan produk alat peraga kami,
    selengkapnya katalog produk kami di http://www.peragabiologi.blogspot.com dan silahkan bapak/ibu datang berkunjung ke workshop kami
    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

  11. efi berkomentar:

    Payakumbuh, 12 april 2012

    Kepada
    Yth : Bapak Wali Kota Payakumbuh.
    Di : Tempat.

    Sehubung dengan adanya masalah besar yang terjadi antara masyarakat Parit Rantang dengan PT.KAI, tentang penentuan hak yang di klem oleh PT.KAI. Saya meminta Bapak dapat juga menyelesaikan masalah yang sedang saya proses yaitu mempertanyakan status tanah PJKA yang disebarang jalan kantor kelurahan Parit Rantang. Dimana setahu saya, tanah itu diambil oleh Belanda(Kolonial) secara paksa dari kaum saya (Kampai seberang Labuah) pada masa penjajahan dahulunya. Dan saya menanyakan statusnya karena tanah itu diluar rel kereta api dan mau dikomersilkan dengan disewakan pada pengusaha.
    Setahu saya tentang hukum tanah di MinangKabau bahwa setelah 20 tahun tanah dipakai oleh Belanda, maka haknya dikembalikan kepada seempunya yaitu penduduk asli. Jika ada pembuktian bahwa tanah itu sudah dibeli oleh Belanda, saya ingin sekali melihat surat-suratnya.

    Alangkah baiknya jika Bapak bisa membantu penyelesaian masalah antara saya dengan PT.KAI karena saya mau melakukan gugatan terhadapnya demi membantu masyarakat Bapak sendiri.
    Bantuan Bapak sangat saya harapkan karena kami hanya berputih mata saja melihat orang lain membuat uang ditanah kami. Kami tidak bisa membuat kehidupan yang lebih baik lagi.
    Dan jika perlu menyerahkan kembali tanah itu kepada yang berhak.
    Jika bisa diselesaikan dengan baik-baik mengapa harus membuat masalah.!

    Atas perhatian/bantuan Bapak saya ucapkan terima kasih.

    Sipengirim.
    Efi.
    ParitRantang 124, Koto Nan Empat, Kodya Payakumbuh.
    Email. Efi10@hotmail.com
    phone : 081364181710.

  12. Yth pengelola,
    Kami informasikan, situs resmi Pemerintah Kota Payakumbuh telah kami data dan akan diindeks secara rutin oleh mesin pencari Penjejak.com. Jika ada data situs yang kurang akurat, silakan kontak kami untuk merevisinya.
    Sukses selalu untuk Situs Pemerintah Kota Payakumbuh!
    Salam

  13. yageey Resimehasa berkomentar:

    Buku Tamu

    Silahkan gunakan halaman ini untuk mengisi buku tamu website Pemerintah Kota Payakumbuh.

    KOMENTAR ANDA

    dan Saya pun tertarik untuk berkomentar…
    1. Dari sekian banyak yang udah posting disini …. sudah berapa dari koment tersebut yang di reply oleh pihak pemko.
    2. kalo memang tidak akan di reply buat apa buku tamu ini diadakan dan bahkan disediakan sebuah blok untuk berkomentar.
    3. atau jawaban atas komentar ini langsung ke alamat email pengirim ?
    dan saya pun masih berharap komentar saya ini di tanggapi… agar aspirasi saya atau komen saya dapat jawaban yang tepat jika itu merupakan sebuah pertanyaan
    Terima kasih….

  14. Bpk. Billy mahardika berkomentar:

    Terimakasih atas perhatian moderator

    Kami ingin menyakan informasi peluang usaha bisnis pemasaran sepatu gunung.

    Tampilan websitenya sangat bagus, semoga sukses, amiin

  15. Selamat malam Admin. Kami dari Yayasan Purbaka Badan Kepegawaian Negara hendak menawarkan bimbingan teknis, pendidikan dan pelatihan bagi aparatur pada pemerintah Kota Payakumbuh. Ke manakah kami bisa mengirimkan email penawaran kami ya? Profil kami juga bisa dikunjungi di http://www.purbaka-bkn.com. Terima kasih.

  16. Anak Nagari berkomentar:

    Assalamu’alaikum W.W.

    Sebelum nya saya ucapakan selamat atas keberhasilan Kota Payakumbuh memboyong piala adipura untuk yang ke – 7 kalinya. ini menunjukan betapa suksesnya Pemko dan Masyarakat Payakumbuh mewujudkan kota yang indah , bersih dan tertib.

    Namun dibalik kebanggan itu saya sebagai anak nagari merasa prihatin dengan munculnya tempat2 hiburan malam yang berkedok karaoke keluarga, setiap kemunculan tempat karaoke ini pasti ditentang oleh masyarakat sekitarnya, karna aktifitas yang pastinya berbau mesum. tapi sayang setiap pengaduan masyarakat tidak di dengarkan, hanya beralalu begitu saja. apa kita mau menjadikan Kota ini kota yang tidak bermoral. hanya menampakan keindahan diluar saja.

    Bulan Ramadhan ini momen yang tepat untuk membersihkan kota ini, apa Pemko Payakumbuh berani menutup tempat2 hiburan yang berkedok karaoke keluarga. yang jelas tempat2 karaoke ini sudah melanggar aturan yang dikeluarkan dinas terkait. Bahkan bulan ramadhan kali ini masih ada tempat2 karoeke yang beraktifitas, sangat disayangkan semua instansi tutup mata dan telinga.

    Semoga walikota dan jajarannya bisa mengembangkan kota ini ke arah yang lebih baik. jadikan kota ini maju disegala bidang tapi bukan untuk bidang yang tidak bermoral.
    JAGALAH KAMI “ANAK DAN KEMENAKAN”

    Wasalam,

  17. layerspeed web hosting berkomentar:

    Maju terus kota Payakumbuh, semoga masyarakatnya semakin sejahtera.

  18. muhammad rivan berkomentar:

    ass..
    langsung saja ke pokok permasalahan pak,saya mahasiswa semester 12 pend.biologi reguler mandiri..
    saya membutuhkan biaya kuliah tambahan untuk skripsi,saya masih kuliah karna saya kuliah dengan biaya sendiri,makanya waktu saya terbuang untuk memenuhi kebutuhan75% dan 15% untuk pendidikan 10% untuk istrahat..

    saya mengjukan satu penawaran,saya memiliki sebuah strategi pembelajaran yg mgkin layak di praktekkan di sma/ma dan smp/sltp/tsanawiyah,jika metode saya ini bisa dan layak digunakan hingga mampu merubah pendidikan siswa ke arah yg lebih baik,saya hanya minta bantuan untuk menyelesaikan s1 saya..

    saya bukan orang yg minta belas kasihan karna saya miskin,saya hanya ingin mengajukan karya saya..

    terimakasih pak..
    semoga kota payakumbuh sukses..
    amien..

  19. hatta mangiwa berkomentar:

    Sehubungan perihal Bimbingan Teknis Humas dan Protokol,

    kami Pusat Pengkajian Ekonomi Dan Pengembangan Informasi Keuangan Daerah bersama Narasumber Ahli dari Kementerian Dalam Negeri, mengundang KaBag/,KaSubBag. Kehumasan dan Protokol/Rapat dan Risalah, serta Pejabat Kearsipan Daerah dan Pejabat yang terkait di SKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk mengikuti Bimbingan Teknis tentang:
    Kebijakan Bidang Kehumasan Dan Manajemen Keprotokolan Serta
    Pedoman Tata Naskah Dinas dan Kearsipan Pemerintah Daerah.
    Yang akan di laksanakan pada:
    Angkatan
    I Chek in 21 Agust 2013 Belajar 22–23 Agust 2013 Chek out 24 Agust 2013
    II Chek in 28 Agust 2013 Belajar 29–30 Agust 2013 Chek out 31 Agust 2013
    Tempat Hotel Jayakarta Jln. Hayam Wuruk No. 126 – Jakarta Pusat.
    Angkatan
    III Chek in 12 Sept 2013. Belajar 13–14 Sept 2013. Chek out 15 Sept 2013.
    IV Chek in 26 Sept 2013. Belajar 27–28 Sept 2013. Chek out 29 Sept 2013.
    Tempat The Losari Hotel & Villas Jln. Sahadewa No.19 Legian, Kuta – Bali

    Biaya Bimbingan Teknis:
     @Rp. 4.000.000,- (Empat Juta Rupiah) perpeserta,
     Coffe Break 4x dan Modul/ materi + Tas dan sertifikat.
     biaya tersebut sudah termasuk akomodasi hotel 4(Empat) hari, 3(Tiga) malam,
    1(Satu) kamar untuk dua orang
    Konsumsi (makan Pagi,Siang dan Malam),
     @Rp. 2.500.000,-(Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) perpeserta,
     Coffe Break 4x, Makan Siang 2x, Modul/materi + Tas dan sertifikat.
     Biaya Tersebut Tanpa Akomodasi Hotel.

    Untuk Informasi lebih jelas Bagi Bapak/Ibu yang akan mengikuti Bimbingan Teknis agar segera menghubungi panitia di Nomor Telp/Faks: (021) 86616577, atau Hp. 081315464511.
    .

    Demikianlah perihal Bimbingan Teknis ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadiran Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami.
    Pusat Pengkajian Ekonomi
    Dan Pengembangan Informasi Keuangan Daerah
    Direktur Eksekutif

    (HATTA MANGIWA, SE)

    Catatan: Konfirmasi peserta kepanitia paling lambat tujuh hari sebelum hari pelaksanaan.

  20. sewa mobil di bali berkomentar:

    Kami sangat memerlukan informasi peta wisata dan obyek wisata dari informasi website kota payakumbuh. jika berkenan mohon ditambahkan ya. suksma dan terima kasih.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Terima Kasih atas kunjungan Bapak. Berhubung website kami tengah tahap pengembangan, jadi kami belum bisa menampilkan data yang Bapak perlukan. Terima Kasih sekali lagi atas atensinya. Kedepan akan kami usahakan sesegera mungkin, Insyaallah.

    • sewa mobil di bali berkomentar:

      untuk Anda yang memerlukan informasi seputar bali bisa ke http://www.rentcardibali.net sebagai pusat informasi bali dan jasa sewa mobil di bali

  21. sabai berkomentar:

    to pak wko payakumbuh.
    di kota payakumbuh ada polsekta dan polres.
    tapi kenapa dua pengaman kota payakumbuh belum menimbulkan rasa aman dan nyaman dari pencurian?
    kenapa kapolres dan kapolsek hampir tak pernah memerintahkan polisi patroli agar keamanan terjamin?
    sekalipun jarang mereka lakukan sehingga para perampok/maling merasa aman beraksi kapanpun di kota payakumbuh tercinta.
    patroli polisi selama ini hanya patroli polisi lalu lintas yang memalak rakyat, rakyat semakin muak melihat tingkah polisi yang suka palak rakyat di jalan raya.
    sedangkan patroli mengamankan wilayah kota payakuimbuh hampir tak pernah mereka lakukan baik siang maupun malam.
    payakumbuh bukan kekurangan polisi tapi kekurangan aktivitas patroli polisi yang menimbulkan rasa aman sehingga maling tak berani lagi beraksi di kota payakumbuh karena aktivnya patroli polisi.
    TOLONG SAMPAIKAN SAMA KAPOLRES ATAW KAPOLSEK PAYAKUMBUH.
    KAMI INGIN AMAN BUKAN INGIN DIPALAK.

  22. Firdaus berkomentar:

    Sebagai anak perantauan saya sangat bersyukur dengan website pemerintah payakumbuh ini, mhn beritanya selalu di update, terimakasih

  23. Law Firm Indonesia berkomentar:

    Semoga Pemkot Payakumbuh Kota semakin maju dan bekerja dengan baik sehingga rakyat secara otomatis semakin sejahtera.

  24. Abak Ajo berkomentar:

    Pada Pak Wako saya mohonkan jika memang bapak telah mencabut izinnya Graha pakan sinayan,mengapa masih beroperasi pak,lampu kelap kelipnya masih ada serta tolong di buang papan namanya pak,sangat bagus bapak telah menutupnya dan mencabut izinnya,sebab graha tersebut sama saja dengan diskotik,yg menjual minuman keras,dan tempat kost untuk mengganja dan memakai obat-obat terlarang,serta juga dipakai untuk tempat pelacuran,karoke digraha lipstik saja pak,karoke sebenarnya isap penis pak,dengan uang 100.000,bahkan pelacur disana yg bernama mia dan ane bisa diajak ngentot keluar graha,asal cocok uangnya,mohon ditutup habis saja pak,jangan tanggung2 beramalnya,biar masuk surga,tapi ntar habis kiamat……

  25. gindo berkomentar:

    KENAPA Peraturan Daerah (Perda) kota Payakumbuh No 7 tahun 2013 TIDAK BISA DI UNDUH DISINI?
    APA KENDALANYA.?

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Terima Kasih atas kunjungan Saudara,

      Sebelumnya kami minta maaf, bahwa saat ini, website masih dalam tahap pengembangan teknis. Jadi hampir sebagian fitur belum bisa dipakai. Terima kasih atas pengertian Saudara.

      Hormat Kami,
      Admin.

  26. yageey Resimehasa berkomentar:

    assalamualaikum warrahmatullahi wabaraktuh….
    dimana ya kira-kira saya bisa dapatkan Perda Kota Payakumbuh No. 7 Tahun 2013 ???
    Terimakasih atas Informasinya….!

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Terima kasih atas kunjungan Saudara di web Payakumbuh ini. Sehubungan dengan pertanyaan Saudara, kami sarankan untuk menyakannya langsung ke Bagian Hukum Setdako Payakumbuh, Jalan Soekarno Hatta, di Bukik Sibaluik.

      Wassalam

  27. Assalamu’alaikum. izin berbagi informasi. Telah dibuka pendaftaran L-SIBA (Lembaga Studi Islam & Bahasa Arab) Untuk Muslimah dan untuk Siswa SD (kelas III s/d kelas VI). Info selengkapnya http://www.l-siba.blogspot.com

  28. rajab berkomentar:

    Pak Wako,pas seleksi lamaran CPNS Kota Payakumbuh nanti,tolong
    dicek betul pak,tentang IP pelamar,jelas untuk perubahan manajemen
    diberbagai bidang kearah yg lebih baik,bahkan berstandar international
    kayak perusahaan,memang sangat membutuhkan tenaga yg betul-betul
    memiliki skill yg baik dibidangnya,yg akan membawa payakumbuh kearah
    kemajuan,jangan seperti pegawai asal-asalan seperti andri jaya B.Ac,
    mantan narapida lp padang dengan kasus pemerkosaan,lolos CPNS di PYK,
    otak udang tapi selalu ingin ditempatkan di posisi yg baik,tetapi selalu
    ingin bekerja yg enak-enak saja,jabatan kasi tupoksi,perkerjaannya
    selalu merekap absen dan kurir kemanapun mutasi.jelas tak punya skill
    tapi sok cerdas,mantan kasi pengawas DPPKA kota payakumbuh.tolong
    IP pelamar di cek betul pak,terima kasih

  29. Nurwahyan berkomentar:

    Selamat Sore Pak/ibu saya dari BPPSPAM (Badan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum) Mau menyakankan kontak telpn dinas PU Kota payakumbuh brapa ya? terimakasih

  30. KearsipanOnline berkomentar:

    Kunjungi KearsipanOnline (www.kearsipanonline.co.vu) portal informasi kearsipan independen, berisi informasi kearsipan berupa berita, artikel, referensi kearsipan, forum kearsipan dan produk hukum kearsipan terlengkap dan terupdate.
    bersama memajukan dunia kearsipan. salam

  31. ruri asmaruci berkomentar:

    Pak wako tolong diperhatikan betul persaratan untuk penerimaan tenaga PTT dan persyaratan untuk seleksi tes lamaran
    untuk cpns,tentang IP minimal yg akan diloloskan tes,dan terutama betul pada tenaga PTT,jika terlanjur menerima IP dibawah dari
    2,5 standar,maka jelas akan terpaksa nantinya pemda untuk menerima setelah 10th kedepan pengabdian,jika penerimaan
    tenaga PTT IPnya tidak diperhatikan,untuk kedepan para tenaga PNS pemerintah tidak akan ada kemajuan,yg ip goblokkan
    bisa cari kerja diswasta dan pergi kedaerah lain yg baru dimekarkan,sedang payakumbuh siap untuk maju menyonsong kota
    metropolitan,jelas harus didahului dgn tenaga pns yg handal

  32. Terpal berkomentar:

    Saya melihat menu hotel/wisma di web Kota payakumbuh, tapi ketika di buka ternyata datanya belum lengkap yah?

    Terima kasih

    • Rifki berkomentar:

      iya belum lengkap, maaf datanya masih coba dikumpulkan..

  33. putri berkomentar:

    KENAPA HARGA LPG 12KG TIDAK TRANSPARAN?
    APA INI ADALAH GEJALA GERAKAN ANTI REFORMASI DARI PERTAMINA ATAW ADA MAIN MATA DENGAN PEMKOT PAYAKUMBUH ATAS HARGA ECERAN LPG DI KOTA PAYAKUMBUH.
    HETNYA TAK JELAS DAN INFO HARGA LPG DARI PEMKOT TAK PERNAH ADA SELAMA PAYAKUMBUH TERKEMBANG (ADA APA INI?).
    APAKAH PEMKOT PAYAKUMBUH SUDAH TAK PEDULI LAGI WARGANYA YANG INGIN TAHU HARGA SEBENARNYA LPG YG SEHARUSNYA DIJUAL DI KOTA PAYAKUMBUH???

  34. yo berkomentar:

    Ass WW Pak wako..
    Kenapa tingkat keamana dikota kita skrg menurun pak?? Maling berkeliaran. Judi dan praktek togel meraja lela. Mohon perhatiannya pak.. Trima kasih pak wako

  35. Puskamuda FISIP UI berkomentar:

    Yth. Bapak/Ibu Kepala Dinas
    Kota Payakumbuh
    di tempat

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Kami dari Pusat Kajian Kepemudaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (PUSKAMUDA FISIP UI) sedang melakukan riset mengenai Dinas Kepemudaan dan Olahraga di seluruh Indonesia. Tujuan daripada dilakukannya riset ini yaitu mengumpulkan informasi yang nantinya akan diteruskan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia untuk lebih memperhatikan dan khususnya mendukung aktivitas dan kegiatan baik dari segi materi maupun non-materi kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut bonus demografi yang akan dimulai pada kisaran tahun 2020.
    Agar tercapainya tujuan daripada riset kami dan juga memaksimalkan pemerintah dalam mengembangkan kapasitas pemuda Indonesia, kami mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk mengisi kuisioner dengan meng-klik link di bawah ini, yang bersisi lebih-kurang 15 pertanyaan saja.

    https://docs.google.com/forms/d/1E9lVk-b_AT1oBAEYDZMiYzfqDLzQ-cQvuOsnl10k7HA/viewform

    Untuk kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.


    Pusat Kajian Kepemudaan FISIP UI
    Gedung Koentjaraningrat lantai 3
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
    Jl. Prof. Dr. Selo Soemardjan Kampus Universitas Indonesia Depok 16424 Jawa Barat
    Tel.+62 21 727 0006/787 2823 Fax +62 21 787 2820

  36. obat jerawat ampuh berkomentar:

    web nya bagus pak, tapi tambah koleksinya ya, biar potensi payakumbuh semakin dipertimbangkan

  37. Salam persaudaraan untuk Yang Terhormat Para Pejabat dan Seluruh Warga Payakumbuh Kota, Semoga tambah sukses dan makmur serta semoga Artis kami bisa hadir dalam event nya untuk bisa menghibur warganya. Terimakasih. Koji Management Artis 081213964792 http://www.kojimanagement.blogspot.com

  38. Bola Mandi berkomentar:

    Sukses selalu untuk payakambuh kota, semoga semakin bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat payakambuh kota.

  39. Toko Buku Online berkomentar:

    Ayo dukung bisnis kecil dan usaha menengah, terutama kerajinantangan masyarkat.. Semoga sukses untuk pemkot Payakumbuh, Amin

  40. putri berkomentar:

    KAMI BERSYUKUR ADANYA ANGKUTAN RODA TIGA PENGANGKUT SAMPAH!!!
    MOHON KIRANYA PAK WAKO MEMBUATKAN GANTUNGAN SAMPAH DI SETIAP TEMPAT YANG DILALUI KENDARAAAN RODA TIGA PENGANGKUT SAMPAH.
    DENGAN ADANYA GANTUNGAN SAMPAH DARI BESI AKAN MENERTIBKAN WARGA MEMBUANG SAMPAH.
    KARENA KEBERSIHAN ITU SEBAHAGIAN DARI IMAN.. KAMI BERHARAP PAK WALI MAU MEMBUATKAN TEMPAT GANTUNGAN SAMPAH DI TEMPAT STRATEGIS DI SETIAP KELURAHAN/RW/RT MAKA INI MENUNJUKKAN PAYAKUMBUH MULAI BERIMAN..
    KARENA SELAMA INI SAMPAH DI PELOSOK RT MASIH KURANG TERTATA RAPIH PENGELOLAANNYA DARI ZAMAN BELANDA SAMPAI SEKARANG…. APA PEJABATNYA KURANG IMAN ATAW ULAMANYA HANYA MIKIR DUIT PRIBADI SAJA??? MEMALUKAN..

  41. LUKMAN MILADI berkomentar:

    Assalamu’alaikum

    Sekadar saran untuk meningkatkan kwalitas pelayanan informasi publik, harap dipublikasikan nomor-nomor telephone penting di wilayah kota ayakumbuh, seperti nomor kontak kantor kepolisian, nomor telephon per kelurahan, dan lainnya. Saya benar2 kesulitan jika ingin menggali informasi aktual dari kota payakumbuh tercinta

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Insyaallah segera akan kami informasikan pak. Terimakasih atas kunjungan dan sarannya

      Wassalam

      Hormat Kami

      Admin

  42. Pabrik Bola Plastik berkomentar:

    Terima kasih..
    Semoga dengan adanya website ini bisa menjadi jembatan informasi dan sukses selalu.
    http://goo.gl/kEwcYW

  43. Toko Buku Online berkomentar:

    USaha kecil dan menengahnya tolong agar di tingkatkan lagi ya pak,bu, salam

  44. Jual Mandi Bola murah berkomentar:

    informasi yang bermanfat dan banyak memberikan bantuan bagi yang lainnya. Terimakasih
    http://goo.gl/5VNbBP

  45. zizah berkomentar:

    bagaiman cara daftar ya

  46. iinmeirina berkomentar:

    Asap tebal yang terjadi dikota payakumbuh akhir2 ini sudah tdk bisa ditolerin lagi, kenapa kesan ya pemerintah diam akan nasib rakyatnya?

  47. Ruslan berkomentar:

    Webnya bagus, maju terus Kota PAYAKUMBUH

  48. iswandi berkomentar:

    maaf,,, tadi salah tekan. oia admin, gmn bisa chat dy admin website ini??

    • Rifki berkomentar:

      dibagian bawah ada ym admin

  49. ahmad afandi berkomentar:

    Assalammualaikum wwb.
    Kepada Bapak WAKO saya menyampaikan bahwa saya sungguh sangat kecewa
    kepada pemda kota yg telah mengeluarkan ganti rugi tanah untuk pelebaran ruas
    jalan atas nama saudara pendi dan khaimur ( kakak adik ) di bengkolan kelurahan
    Muaro,sebelah kiri dari arah pasar,yg saya kecewakan adalah tanah saya jirat
    tanah pendi dan khaimur sebelah utara,tidak dikeluarkan ganti rugi tanah saya,
    padahal tanah kami sama-sama tanah harta pusaka tinggi,setelah saya selidiki
    rupanya pihak pemda kota telah ditipu oleh khaimur dan pendi menggunakan segel
    lama,pantas ganti ruginya keluar dengan cepat,padahal antar ahli waris saja
    tanah pendi dan khaimur tsb sekarang sedang sengketa pembagian hak3 orang tua
    mereka yg telah meninggal.sudah jelas tanah mereka bersengketa,harta pusaka
    tinggi dan tidak memiliki surat jual beli,pihak BPN dengan mudahnya menerima
    surat palsu tsb,tanpa berbekal surat alashak sedikitpun,BPN dan pemda kota
    menerima surat palsu tsb.

    Saya sangat kecewa pak belum lagi dengan jirat sepadan tanah pendi tsb,
    selatan,barat,utarapun bersengketa batas,baru jirat utara dengan saya pak yg
    telah selesai persengketaan batas,yg saya kecewakan lagi mengapa BPN yg ahli
    dibidang surat menyurat tanah,dari lulusan sarjana semua dengan mudah ditipu,
    ini jelas-jelas penipuan
    berencana pak,kan ada pasalnya di UU KUHP pak,pendi dan khaimur bisa dijerat
    dengan pasal penipuan KUHP dgn tuntutan 5 th penjara,tolong pihak pemda jangan
    lemah,tolong dilihatkan ketegassannya,agar nanti tak ada satu pun masyarakat
    yg menganggap remeh pejabat kota payakumbuh,semua masyarakat kelurahan Muaro
    mempergunjingkan berita penipuan ini pak.

    Jadi saya minta keadilan buat saya pak sebagai jiratnya sebelah utara,
    mohon bapak pertimbangkan dengan seadil-adilnya dan tarik kembali uang yg telah
    pendi dan khaimur terima untuk ganti rugi tanahnya,karena tanah tak jelas asal
    usul tak perlu diganti,baru yg lain pun ikhlas tanah mereka yg tak bersurat tdk
    diganti rugi pak,sebagi wujud pengabdian kami sebagai warga negara yg baik pak.
    berita penipuan pendi dan khaimur ini telah byk didengar warga
    masyarakat,jangan-jangan nanti kalau tidak ada tindakan tegas dari bapak wako,
    nanti masyarakat yg lain bakal demo kekantor wako,ini bisa membuat aib pemerintah
    karena kelalaian yg tidak / mungkin disengaja oleh beberap oknum karena mungkin
    pendi menyogok dengan sejumlah uang dll,dan atas perhatian bapak saya ucapkan
    terima kasih.

  50. Raja Ampat Nusantara berkomentar:

    Dear Bapak/Ibu,

    Perkenalkan kami dari PT.Raja Ampat Nusantara , sebuah perusahaan yg bergerak dalam dunia perlimbahan dan sampah.

    Perusahaan kami telah memiliki ijin dan siap untuk di minta membantu bilamana diperlukan.

    Adapun informasi selanjutnya mengenai kami , dapat di lihat pada website kami : http://www.raja4nusantara.co.id

    Terima kasih

  51. indra berkomentar:

    Aslmkm wr.wb.
    Alhamdulillahirabbil’alamin segala puji bagi Allah dan shalawat selalu tercurah bagi rasulullah Muhammad SAW.
    kalau mau menyampaikan aspirasi boleh melalui buku tamu ini atau media yang lainnya ?
    makasih wasalam

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…Silahkan lewat komen di sini juga bisa Pak Indra.

  52. asep sultoni berkomentar:

    Minta alamat Dinas PU kota payakumbuh…

  53. asep sultoni berkomentar:

    minta alamat dinas PU kota payakumbuh …donk

  54. asep sultoni berkomentar:

    Tolong alamat Dinas PU kota payakumbuh

  55. Guest berkomentar:

    Website yang informatif dan inspiratif semoga sangat berguna bagi siapa saja yang membutuhkannya

    salam wisata pulau tidung

  56. GURU PANGKAT PLG BAWAH berkomentar:

    Assalamu’alaikum…
    mau bertanya pak,kebetulan sekolah kami adalah sekolah yg masih baru berdiri di payakumbuh.
    Sebagai seorang guru pasti menginginkan anak2 saya untuk ikut ajang lomba2 tertentu semisalnya OSN ,O2SN ,FL2SN dan lain2 ,namun krn sekolah saya masih tergolong sekolah pinggiran mgkn msh banyak mngganggap sebelah mata,tp perlu bapak2 ibu2 yg di diknas tau ada banyak anak2 saya ingin ikut tp terkadang pengumuman pendaftaran dan bahkan mulai dari seleksi kami yg sekolah pinggiran tak tahu menahu akan hal itu…kami sering melihat lewat pengumuman s/d pendaftran …eh tau taunya sudah OSN ditingkat provinsi baru kami tau bhwa seleksinya sudah lewat…
    jadi mohon kiranya jika ada pengumuman mulai dari pendaftran sampai ke yg lolos seleksi setiap kalomba diupload kesitus pemerintahan,krn kami jg sadar tdk mgkn dikirim kesekolah satu2

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Terimakasih, bapak. Mengenai usulannya tentang informasi tersebut, silahkan bapak langsung ke Dinas Pendidikan, untuk menyampaikannya karena Dinas Pendidkan mempunyai website tersendiri. Dimana menurut semestinya segala informasi yang menyangkut pendidikan ada di website dinas bersangkutan.

    • GURU PANGKAT PLG BAWAH berkomentar:

      Dimana saya bisa melihat situs resmi dinas pendidikan kota payakumbuh, pak?

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum,
      Terima kasih atas kunjungan saudara. saat ini website dinas pendidikan belum ada linknya bersama kami, karena masih dalam tahap pengembangan.

      Hormat Kami,
      Admin

    • GURU PANGKAT PLG BAWAH berkomentar:

      Wa’alaikumsalam…pak…
      terimakasih atas tanggapannya..
      oh ya pak …di update donk pak formasi cpns di kab/kota payakumbuh 2014…
      biar masyarakat banyak yg tau , apalagi skr lg hangat2nya. #hanyasaran
      Apalagi dgn adanya sistem CAT ini , agar masyarakat semakin memahami dan masyarakat merasa pemerintahan payakumbuh semakin terbuka.

      sekali lagi terimakasih bapak

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum…

      Semoga Saudara Rahmad diberikan kesehatan dan keselamatan dari Allah Ta’ala. Dan dimudahkan segala upaya dan usahanya dalam segala bidang. Mengenai tanggapan saudara tentang formasi lowongan CPNS, sampai hari ini kami belum terima daftar formasi dari Jakarta (BKN), jadi masalahnya bukan kami tutup-tutupi. Untuk pembuktiannya hingga tadi malam formasi tersebut juga belum tampil di website resmi Menpan RI. Dan ini Link nya https://panselnas.menpan.go.id/, dari 17 Kab/Kota yang buka lowongan baru hanya Kota Padang yang bisa ditampilkan oleh Menpan RI.

      Semoga Saudara Rahmad bisa kroscek dulu, Allah mencintai umatnya yang berbaik sangka pada orang, kelompok lain, apalagi terhadap Ulil Amri nya. Semoga jawaban dapat mencerahkan permasalahannya. Wallaahu a’lam bishawwab.

      Wassalaam.

      Hormat Kami,

      Admin.

    • GURU PANGKAT PLG BAWAH berkomentar:

      Salam hangat juga bapak @Suhedri Busli sebagai admin di website payakumbuh ini , saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas tanggapan2 dari bapak , sebagai warga payakumbuh malah saya jadi bangga melalui buku tamu di web ini ternyata bapak masih dgn ikhlas menanggapi pertanyaan saya , salam hormat saya bapak @Suhedri Busli ….semoga bapak dan keluarga serta jajaran sehat dan sllu dlm lindungan Allah dan diberikan rezky yg berlimpah dan dihitung Allah sebagai amal ibadah…
      Maaf bapak saya telah mendapat selebaran untuk penutupan CPNS terakhir sampai besok tanggal 3 september 2014 , tp sampe saat ini untuk mendaftar saja belum terbuka atau “MASIH DALAM PROSES” di link web nya panselnas untuk peneriamaan CPNS kota payakumbuh , bagaimana solusinya bapak??
      hanya beberapa kota yg bisa diakses.
      Apakah masih ada perpanjangan pendaftaran jika spt itu kejadiannya??

      #terimakasih bapak @Suhedri Busli

    • Rifki,ST berkomentar:

      untuk pendaftaran cpns kota payakumbuh info yang kami terima dari pihak panselnas kemungkinan di undur karna ada kendala teknis yang berada di panselnas yang baru mengeluarkan pengumuman penerimaan tgl 1 september kemarin sedangkan deadlinenya tgl 3 september. padahal dari pihak BKD Payakumbuh sudah siap menerima pendaftaran dari tanggal 20 Agustus 2014 – 3 september (14 har).

      Untuk tanggal mulai pendaftaran lagi kapannya, kami belum bisa menjawabnya sekarang karena semuanya masih di proses di panselnas, untuk update silahkan diupdate terus website panselnas.menpan.go.id. untuk mengenai deadlinenya adalah 14 hari (tanggalnya belum ada, tunggu pengumuman dari panselnas) setelah pendaftaran di buka prosesnya di panselnas. mohon maaf atas ketidak nyamanannya.. :)

  57. fajar berkomentar:

    Menambahkan usulan uda alam. “ADAT BASANDI SYARA`, SYARA` BASANDI QUR`AN & SUNNAH”

  58. tas kulit asli berkomentar:

    Mohon informasinya..adakah program pengembangan dan pendampingan untuk para pelaku usaha ? agar pengusaha lebih mandiri dan berdaya saing di pasar global tentunya….salam http://www.javaticleatherbag.com

  59. Hotel Perdana berkomentar:

    Dengan hormat,
    Salam sejahtera dan dalam kasih kami haturkan melalui surat ini, semoga Bapak / ibu selalu berada dalam lindungan, berkat, kelimpahan kasihNya dan selalu berhasil dalam menjalankan tugas, amin.

    Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, kepuasan dan kemudahan bagi pelanggan, maka kami ingin menawarkan : Sebuah tempat peristirahatan yang nyaman bagi keluarga, wisatawan dan pebisnis. Cocok untuk rombongan dan backpacker, yang Berada di kawasan Malioboro Area, dekat dengan stasiun kereta Yogya dan terletak di tengah kota dengan lingkungan yang tenang dan aman. Pelayanan yang ramah merupakan tujuan kami demi kepuasan anda dalam beristirahat, berlibur bersama keluarga, maupun perjalanan resmi dinas.
    Dengan fasilitas sebagai berikut
    • Gratis Internet Wi-Fi,
    • Parkir Luas,
    • Penyewaan Mobil,
    • penitipan bagasi,
    • reservasi 24 jam,
    • layanan pra tamu,
    • mushola,
    • ruang pertemuan dan meja Reservasi 24 jam.

    Demikianlah penawaran ini dibuat, besar harapan kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik dengan instansi yang Bapak / Ibu kelola.
    Terima kasih

    Yogyakarta, 11 Juni 2014

    Hormat kami,
    Hotel Predana

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum…drg Richa,

      Terima kasih atas atensi, saran, serta keluhannya. Insyaallah apa yang saudari sampaikan akan kami teruskan kepada pihak yang berkepentingan.

      Sekali lagi terima kasih banyak. ‘

      Hormat Kami, Admin

      Wassalam.

  60. saibah berkomentar:

    webnya informatif…terima kasih

  61. Kata mutiara berkomentar:

    website yang bagus, maju terus buat payakumbuhkota

  62. Normansyah berkomentar:

    Saya sedang melakukan penelitian tentang Peraturan Kawasan Tanpa Rokok di Indonesia. Bisakah saya mendapatkan peraturan-peraturan KTR yang dibuat oleh Pemkot Payakumbuh? Baik berupa Perda, Perwali. surat edaran maupun lainnya.
    Terimakasih

    Salam
    Normansyah

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaam’alaikum,

      Terima Kasih atas kunjungan dan atensi Saudara Normansyah.
      Sebelumnya kami dari bagian Humas pengelola website ini mohon maaf tidak bisa langsung membantu tentang permintaan Saudara tentang yang dimaksud. Namun silahkan Saudara bisa menghubungi kantor Dinas Kesehatan dengan no telp/fax : 0752-79668, silahkan telp atau kirimkan surat lewat fax mengenai permintaan saudara tersebut agar lebih cepat respon dan akurat.

      Sekian dulu dari kami.

      Wassalam,

      Hormat Kami,

      Admin.

  63. azyyatia berkomentar:

    Assalammualikum, nama saya azyyati. Saya mau nanya kapan terakhir pendaftaran CPNSD serta pengiriman berkas dan surat lamaran untuk Kota Payakumbuh tahun 2014 ini ? mohon infonya, terima kasih.

    • Rifki,ST berkomentar:

      untuk pendaftaran cpns kota payakumbuh info yang kami terima dari pihak panselnas kemungkinan di undur karna ada kendala teknis yang berada di panselnas yang baru mengeluarkan pengumuman penerimaan tgl 1 september kemarin sedangkan deadlinenya tgl 3 september. padahal dari pihak BKD Payakumbuh sudah siap menerima pendaftaran dari tanggal 20 Agustus 2014 – 3 september (14 har).

      Untuk tanggal mulai pendaftaran lagi kapannya, kami belum bisa menjawabnya sekarang karena semuanya masih di proses di panselnas, untuk update silahkan diupdate terus website panselnas.menpan.go.id. untuk mengenai deadlinenya adalah 14 hari (tanggalnya belum ada, tunggu pengumuman dari panselnas) setelah pendaftaran di buka prosesnya di panselnas. mohon maaf atas ketidak nyamanannya..

  64. fadlan hadi berkomentar:

    apa syarat pendaftaran cpns di kota payakumbuh ?
    posisi apa saja yg ditawarkan?

    • Rifki,ST berkomentar:

      semuanya lengkap di website panselnas.menpan.go.id | sampai saat ini sudah lebih 2 rb orang yg mendaftar, dan aman-aman saja. silahkan baca dengan teliti di website panselnas. :)

  65. sprei berkomentar:

    melihat berbagai koment diatas, terbukti web ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, update terus informasinya.
    semoga bisa membawa manfaat bagi sesama, salam hangat dari kami,
    sprei
    sprei katun jepang
    sprei hotel
    produsen sprei

  66. kursi tamu berkomentar:

    terimakasih dan semoga sukses selalu

  67. kursi tamu berkomentar:

    semoga sukses

  68. al hafidz berkomentar:

    Dengan adanya website pemerintahan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat di wilayah sekitar untuk mengetahui informasi-informasi tentang daerah. Kebanggan bagi masyarakat sekitar daerahnya mempunyai website yang keren.

    Semoga situs websitenya selalu di update, jika ada perlu tenaga kami siap membantu. Informasi tentang kami bisa di lihat di http://www.idmetafora.com .
    Terima kasih

  69. Genssa Technology berkomentar:

    Assalaamualaikum,
    Ingin sharing, bagi saudara2 yang sedang memperdalam kemampuan berbahasa Inggris, ada aplikasi android untuk mengasah kemampuan vocab sebagai berikut. Semoga bermanfaat.
    ——————–
    Vocab Test EN-ID @Android http://goo.gl/XSkhQB.
    Aplikasi pendukung belajar Vocab Inggris di Android, free. 15rb lebih bank kata, target waktu, target nilai, 5 tingkat kesulitan, 4 fokus latihan (basic, speed, accuracy, endurance).

    Provided by GENSSA Technology http://genssatech.com.
    Fb fan page https://www.facebook.com/genssatechdotcom

  70. adil franata berkomentar:

    assalamualaikum wr wb..
    sebelumnya saya mendo’akan agar bapak dan ibu di pemerintahan kota payakumbuh sehat walafiat.. amin YRA..
    saya ingin menanyakan di forum ini, mengenai jadwal ujian tes cpns pemkot payakumbuh, dimana saya bisa melihat jadwal ujian tersebut melalui situs online. mohon pencerahaannya.
    terima kasih sebelumnya saya ucapkan…
    wasalam..

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum…
      Diberitahukan kepada seluruh pelamar CPNSD Kota Payakumbuh, bahwa Jadwal Ujian CPNSD Kota Payakumbuh 2014 sudah kami upload. Silahkan lihat di Sidebar kanan web ini pada Banner warna Kuning.

      Demikian kami sampaikan.

      Hormat Kami

      Admin

  71. Novia berkomentar:

    Ass. Pak,saya mau bertanya. Apakah pada saat ujian CPNSD nanti yang diperlihatkan harus KTP elektronik asli? Saya sebelumnya mendaftar menggunakan fotokopi E-KTP Pak karna yg diminta pada saat pengiriman berkas adalah fotokopi E-KTP.Saat ini yang saya miliki adalah KTP manual kota Padang.Karna sblmnya saya pindah dari kab.padang pariaman ke kota padang,sehingga E-KTP asli saya ditarik disduk capil padang.Namun,NIK KTP manual saya sama dgn NIK E-KTP lama say.Dengan asumsi bahwa yg dibutuhkan NIK,maka saya mendaftar dgn fotokopi E-KTP yg lama.mohon solusinya Pak.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam.

      Semoga masih bisa ujian.

      Sekian info dari Admin

      Hormat kami

      admin

  72. Koji Management Artis berkomentar:

    Salam kenal untuk Para Pejabat Tinggi dan Seluruh Masyarakat Kota Payakumbuh, Semoga masyarakat nya tambah makmur dan senang sekali bila saya dan Artis kami bisa hadir untuk meramaikan Event Acara Kota Payakumbuh..

    Hormat kami
    Koji Management Artis
    http://www.kojimanagement.blogspot.com
    http://managementartisnasional.wordpress.com/tag/manager-artis/

  73. hj ahmad fuad berkomentar:

    Saya adalah generasi ke-9 berasal dari payakumbuh. Kini berada di kuala lumpur. Setakat apa yang diketahui, salasilah keluarga kami bermula dengan faqih mohd, tok malim, tok aman, tok maliki, daud, hj abu bakar, mohd salleh, mohd amin, ahmad fuad (saya). Kalau ada sesiapa yg bisa membantu saya mencari salasilah keturunan nenek moyang saya, tolong email saya di fuad63553@gmail.com. wassalam

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussam…

      Terimakasih Tuan HJ Ahmad Fuad atas kunjungan ke website kami.

      Sebelumnya bisa bapak sebutkan suku bapak apa? (misal : caniago, melayu, piliang, simabur, pili, dan lain-lain) dan daerah kecilnya mana di payakumbuh atau limapuluh kota district?

      Sekian dulu terima kasih..

      Wassalam.

      Admin.

  74. Syihabudin berkomentar:

    assalamualaikum…
    terim kasih atas pelayanan dan informasinya
    pemerintakan kota payakumbuh, semoga makin makmur, dan sejahtera. mau bertanya, kalau payakumbuh itu daerah provinsi mana?
    sekedar berbagi kumpulan makalah hukum islam http://goo.gl/7wEGeR
    terima kasih atas perhatiannya.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam,

      Payakumbuh termasuk propinsi Sumatera Barat.

      Hormat Kami,

      Admin

  75. Novia berkomentar:

    Ass,Pak. Kapan hasil seleksi TKD CPNS diumumkan Pak?

  76. Novia berkomentar:

    Ass. Pak,kapan pengumuman hasil seleksi TKD CPNS Kota Payakumbuh Pak?

  77. Al Hafidz berkomentar:

    Website kota Payakumbuh menarik, sangat membantu bagi masyarakat sekitar untuk mengetahui informasi terbaru dari situs website resmi pemerintah. semoga bisa selalu di update infonya.

    Jika perlu bantuan kami siap membantu, hubungi di http://www.idmetafora.com/

  78. Andi Jusman, SE berkomentar:

    Kepada Yth.
    Bapak/Ibu Sekda Kota Payakumbuh
    ar di – Tempat

    Dengan segala kerendahan hati memperkenalkan “YIB EVENT ORGANIZER” sebagaI EO yang berpengalaman dalam pelaksanaan seminar, lokakarya, bimtek, study banding, kunjungan kerja dan lain sejenisnya sejak tahun 2000 baik bertempat di Jakarta maupun di Ibukota Provinsi lainnya.

    Kami dapat memfasilitasi agenda kegiatan Instansi/unit kerja yang terkait dengan hal tersebut diatas dengan menghubungi, Contact person : Aty & Angi, Tlp. (021) 84594312, HP.081288881944 registrasi@yib-jakarta.co.id.

    Demikian, atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

    Hormat dan Salam,

    Andi Jusman, SE
    Ketua/Direktur

  79. training cisco jakarta berkomentar:

    web yang sangat bermanfaat

  80. fauzie rachman berkomentar:

    Ass.salam saya kpada pemerintah kota payakumbuh..
    Saya tidak banyak menyampaikan sa
    .
    Kepada pemerintah kota

  81. jati berkomentar:

    Ass.salam saya kpada pemerintah kota payakumbuh.moga makin indah alam nya

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Semoga sukses juga.

      Wassalam.

      Admin.

  82. dhedix_nyem berkomentar:

    Minta alamat emailnya dong..sy dari humas kota mataram mw kirim foto kegiatan kunker walikoya payakumbuh ke kota mataram

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum…

      Silahkan Bapak kirimkan ke alamat ini, s.busli@gmail.com

      Terima kasih sebelumnya.

      Wassalam

  83. training cisco jakarta berkomentar:

    web yang sangat bermanfaat bagi masyarakat
    http://trainingciscojakartabarat.wordpress.com

  84. khairusmawat berkomentar:

    kalau untuk mengetahui alamat sekretariat, no telp dan fax yang bisa dihubungi saya dapat lihat di bagian mana ya? terima kasih

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alikum..

      Mau tanya tentang apa buk? Silahkan tuliskan dengan lengkap pertanyaan ditujukan ke siapa.

      Hormat Kami

      Admin.

      Wassalam.

  85. Kredit Mobil Honda berkomentar:

    Websitenya bagus, banyak informasi menarik, maju terus payakumbuhkota..

  86. Rental Mobil Jogja berkomentar:

    Salam kenal dari kami, Sewa Mobil Di Solo. Segera hubungi kami bila saudara ada yang berencana berwisata di Solo, kami sediakan paket murah wisata di Solo. Dengan pelayanan yang ramah kami siap mengantarkan saudara ke tempat tujuan wisata yang saudara inginkan dengan mobil kami yang terbaru, bersih dan terawat sehingga saudara merasa puas dengan pelayanan kami.

  87. Rental Mobil Jogja berkomentar:

    Update terus berita yang terbaru, sehingga website ini hidup.

    • Salam … blog yang bagus, semoga menjadi inspirasi bagi siapa saja yang berkunjung ke situs ini

  88. Terimakasih telah diperbolehkan berkunjung … salam hangat dari Sewa Mobil Solo

  89. efi.belanda berkomentar:

    Yth. Bp. Pimpinan Payakumbuh Kota.
    Hanya untuk menambah keindahan saja. Menurut saya, alangkah baiknya :
    1. Gedung\bangunan yg ditengah lapang( Medan bapaneh ) di Ngalau Indah dirobohkan saja dan
    diganti dg pentas panjang 30-40 meter. Lebih tinggi dari pentas yg telah ada di depannya.
    Dibawahnya, tempat menukar pakaian utk aktivitas besar yang pintu masuknya dari samping.
    Antara pentas bawah dan atas ( dilihat dari jalan raya ) dibuat tempat pemain musik live yg diren-
    dahkan disebelah kanan. Di dinding pentas bagian bawah di buat tempat lampu sorot & sound
    system permanen.
    Dan diatas pentas yg besar, dibuat tempat air muncrat dari bawah lantai yg bisa timbul & hilang utk
    mainan anak2 setiap hari ( siang & malam ) jika tidak ada aktivitas pada hari itu. Dan merupakan
    daya tarik tersendiri bagi turis2 yg melintas sejenak dg asumsi mereka bisa berbelanja makanan &
    souvenir yg ada di tempat itu.
    Wifi bisa dipindahkan ke gedung di belakang, sehingga kelihatan seperti ada keramaian dg meng-
    bah tata warna lampu sehingga kelihatan gedung itu lebih hidup.

    2. Tolong di pindahkan lokasi gedung pemadam kebakaran dari kota ke jalan by-pass di ngalau kare-
    na setiap auto keluar dari kandang, mereka melintasi orang banyak dan sangat berbahaya
    sekali utk keselamatan warga. Gedung yg dibuat lebih besar sehingga bisa tempat belajar juga bagi
    anak2 sekolah sebagai ektra aktifitas.
    3. Plank-plank keselamatan di tengah jalan Soekarno-Hatta dg kata2 yg manusia. ” Kami menyayangi
    anak kami, tolong kecepatan kendaraan anda diturunkan. !!!.

    Mohon bapak2 pertimbangkan usulan rakyat ini karena ide ini demi keselamatan warga. Trims

  90. training cisco jakarta berkomentar:

    web yang menarik dan informatif http://trainingciscoccnaccnpjakarta.wordpress.com

  91. Texindo berkomentar:

    Sukses Selalu Payakumbuh ku. Semoga di 2015 akan semakin maju, dan terimakasih juga pada seluruh aparatur pengurus agar selalu tetap semangat memajukan daerahnya terutama disisi ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Kalo butuh Bikin Kaos kami akan selalu siap selalu

  92. http://asita-di.com/newQ/js/css/16_goose.htmlGenuine Canada Goose Man’s Expedition Fur Hood Parka Jacket sz Extra Large
    Nike LeBron 11 Elite SE Red & Metallic Gold deadstock http://www.foodchannel.com.au/wp-includes/images/css/6_nike.html

  93. Aeni Rahmadhani berkomentar:

    Mantap pemandangannya

  94. Rental Mobil Bandung berkomentar:

    Selamat Pagi …. Salam Kenal ……. Semoga Web atau Blog ini bisa memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para pengunjung. Update terus berita yang terbaru sehingga menarik untuk dikunjungi.

  95. Rental Mobil Surabaya berkomentar:

    Web yang informatif, semoga bisa selalu update untuk menyuguhkan informasi yang berguna bagi siapa saja yang kebetulan singgah di portal ini. Terimakasih.

  96. mamah dedew berkomentar:

    Biaya akomodasi ke Payakumbuh berapa ?

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum..

      Trimakasih atas knjungan dan atensinya…

      Biaya penginapan di Payakumbuh berkisar Rp.200ribu- 450ribu, tergantung jenis kamar.

      Sekian.

      Wassalam

  97. mamah dedew berkomentar:

    semoga Payakumbuh semakin maju dan sejahtera..
    salam sukses dari http://mamah.pun.bz

  98. Rental Mobil Bekasi berkomentar:

    Web yang bagus, semoga bisa menyajikan informasi yang up to date sehingga para pengunjung tertarik untuk membaca isi artikel web ini dan berguna bagi siapa saja yang membutuhkan informasi yang berkenaan dengan website ini.

  99. Sewa Mobil Medan berkomentar:

    Sebagai wahana sharing informasi untuk masyarakat, semoga web ini selalu update untuk menampilkan informasi yang terbaru sehingga berguna bagi siapa saja yang membacanya. Terimakasih

  100. Sewa Mobil Tangerang berkomentar:

    Salam …. semoga web ini tidak hanya sebagai kelengkapan saja akan tetapi bisa tetap dirawat dan update informasi sehingga berguna bagi siapa saja yang berkunjung disini. Terimakasih

  101. Sewa Mobil Semarang berkomentar:

    Terimakasih sudah diperbolehkan singgah, numpang istirahat sebentar sebelum melanjutkan perjalanan menembus hutan dunia maya. Semoga sukses selalu untuk semuanya baik pengelola web ini maupun pengunjung yang lain, salam kenal. Terimakasih.

  102. Sewa Mobil Palembang berkomentar:

    Mari kita wujudkan Internet sehat dan positif untuk mendidik anak cucu kita di masa yang akan datang.

  103. A Sumarna berkomentar:

    Selamat… buat Pemko Payakumbuh yang udah berhasil menggabungkan beberapa kelurahan yang ada di kota Payakumbuh…
    terus boleh dong saya tau grade kelurahan yang udah disatuin ntu A, B atau C….
    just wanna know…
    thanks
    Note : Ignore if you won’t to answer….!!!!

  104. Piyama Nation berkomentar:

    Salam Sukses untuk Kota Payakumbuh

  105. Sewa Mobil Surabaya berkomentar:

    Website yang informatif semoga tetap dirawat dan ada update beritanya.

  106. aeni Rahmadhani berkomentar:

    Selamat malam pak rifki?

  107. yogi trisky berkomentar:

    assalamuaikum pak.. saya yogi mahasiswa jurusan teknik penerbangan Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto Yogyakarta kebetulan juga asli payakumbuh, tahun lalu saya dengar berita dari berbagai sumber kalau payakumbuh akan membangun bandara baru, saya mau tanya apakah rencana itu akan jadi atau gimana? saya punya rencana membuat skripsi penelitian saya tentang kelayakan pemangunan bandara baru. jika diperbolehkan saya akan meneliti di kota payakumbuh tentang analisis kelayakan pembangunan bandara di payakumbuh. mohon info nya ke email saya ya pak,, terima kasih wassalam

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam…

      Terima kasih atas atensinya mengunjungi website kita ini, sebelumnya kami mohon maaf atas respon yang telat dikarenakan libur dan jaringan di disini bermasalah. Mengenai pembangunan bandara, jawaban kami sebagai admin, belum ada kejelasan dan tindak lanjutnya. Karena lokasi yang akan dijadikan bandara masih simpang siur.

      Singkatnya belum ada progres terbaru sehubungan pembangunan bandara dimaksud.

      Sekian dulu jawaban dari kami. Semoga bermanfaat.

      Hormat kami Admin.

      Wassalam.

  108. yogi berkomentar:

    tes

  109. yogi berkomentar:

    permisi,, saya muat pertanyaan 4 hari yang lalu.. knpa belum di tanggapi.. makasih

  110. gina berkomentar:

    selamat siang,,,, semoga update selalu

  111. Rahmat Husein berkomentar:

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT. Ciptamedia Kreasi Mandiri bermasukd untuk memberikan penawaran kepesertaan kepada Pemerintah Kota Payakumbuh pada pameran Indonesia Public Service 2015 (Pameran Pelayanan publik), untuk informasi lebih lengkap tentang pameran kami, kemanakah kami dapat mengirim email tentang informasi kami? atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih
    Jabat Erat

    Rahmat Husein
    Account Executive
    PT. Ciptamedia Kreasi Mandiri
    Jl. Rajamantri Tengah IV/12 Bandung
    Tlp. 022. 7321021 ext : 203
    40264 indonesia

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Terima kasih atas kunjungan dan atensinya.

      Silahkan bapak kirimkan surat ke Kota Payakumbuh dengan alamat Kantor Balaikota Payakumbuh, Jl. Soekarno Hatta Bukik Sibaluik.

      atau Fax ke 0752-93279

      Terima kasih.

  112. herbal diabetes berkomentar:

    salam kenal dan salam hangat, semoga sukses selalu

  113. jual obat batuk berkomentar:

    Salam perkenalan dan semoga bermanfaat dikemudian hari… :-)

  114. Jola Handmade & Bags berkomentar:

    semoga sukses dan tambah maju untuk kedepanya

  115. Toko kaos berkomentar:

    salam kenal. semoga dengan web ini , daerah bisa dikenal luas, sukses selau

  116. kaosdtgjogja.com berkomentar:

    sukses selalu.. kembangkan payakumbuh lebih baik lagi

  117. Nama Bayi berkomentar:

    Salam kenal semuanya

  118. kaos detective conan berkomentar:

    semoga dengan adanya web payakumbuh ini bisa mengenalkan payakumbuh ke dunia

  119. kaos avenged sevenfold berkomentar:

    terima kasih infonya

  120. Nia Imoet berkomentar:

    semoga pelayanan publik di payakumbuh akan semakin menjadi lebih baik.

  121. anak berkomentar:

    terima kasih infonya

  122. http://resepme.com/ berkomentar:

    sukses selalu ya buat admin kota payakumbuh ,,salam kenal dari medan.

    post terbaruku Resep Makanan Bayi 7 Bulan di blog Resep

  123. Hai admin salam ramadhan ya..ijin nitip jemuran nih min,,barangkali nanti bisa bermanfaat buat mimin juga dan pengunjung lainnya. :)

    Aneka Resep Makanan bayi

  124. Undangan Rakornas Program Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan
    Desa Pusat dan Daerah Tahun 2015.
    Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses situs:
    http://pmd.kemendagri.go.id/berita/2015/07/undangan-rapat-koordinasi-nasional-bina-pemerintahan-desa-tahun-2015
    atau dapat menghubungi Sdr. Pulung Tumangger melalui nomor HP 0812 8499 8186 atau Sdr. I Wayan Dharma
    melalui nomor HP 0878 8676 2933. Mohon dikonfirmasi kembali atas kehadiran Bapak/Ibu undangan ke email kami atau ke nomor HP yang telah disebutkan sebelumnya.

    Sehubungan dengan kegiatan ini, mohon undangan dapat diteruskan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota terlampir.
    Demikian untuk maklum, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

    (mohon website Anda mencantumkan alamat email, terimakasih)

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Untuk saat ini email kami adalah : suhedribusli@payakumbuhkota.go.id, oiya pak..link untuk mengakses undangan di atas tidak ada, mohon dikirimkan lagi.
      Trims.

  125. jerawat id berkomentar:

    Rina dari bandung ..salam kenal yah

  126. Edi Susilo berkomentar:

    Kota payakumbuh maju terus…pernah singgah di kota ini

  127. Kaos 3d Bandung berkomentar:

    Maju terus untuk kota Payakumbuh,,
    Sukses selalu untuk pemerintahannya.

    • yellow submarine berkomentar:

      Pandangan bapak kepada pasukan kuning kota payakumbuh?

  128. yellow submarine berkomentar:

    Pandangan bapak kepada pasukan kuning kota pyk?

  129. Akupunktur Bandung berkomentar:

    Terima kasih semoga artikel yang dibuat jadi lebih baik dan bermamfaat

    08992000244 PIN:22DB551B, Klinik Akupuntur, Terapi Akupuntur, Akupuntur Wajah, Pengobatan Akupuntur, Manfaat Akupuntur, Akupuntur Pelangsingan, Tanam Benang

    https://twitter.com/akupunkturbdg

  130. jasa adwords berkomentar:

    Saya punya teman dari Payakumbuh di Yogyakarta, orangnya sangat supel. Sekarang sudah sukses dia.

  131. Folding Gate Jakarta berkomentar:

    Saya senang dengan informasi yang ada di website ini. Semoga lain waktu bisa berkunjung ke Payakumbuh.

    Thanks.

  132. Fardhan Setiawan berkomentar:

    Assalamu’alaikum
    Saya mau menanyakan. Apakah setiap mobil barang yg akan dan dari arah limbukan membayar di pos simpang balai panjang? Soalnya saya beberapa hari yg lalu melewati simpang balai panjang menuju limbukan. Saat melewati pos, diberhentikan oleh petugas llaj. Dan dimintai sejumlah uang oleh petugas tsb.

  133. Fardhan Setiawan berkomentar:

    Assalamu’alaikum
    Dengan Hormat,
    Saya mau menanyakan. Apakah setiap mobil barang yg akan dan dari arah limbukan membayar di pos simpang balai panjang? Soalnya saya beberapa hari yg lalu melewati simpang balai panjang menuju limbukan. Saat melewati pos, diberhentikan oleh petugas llaj. Dan dimintai sejumlah uang oleh petugas tsb.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Wa’alaikumussalam.
      Terima kasih atas laporan saudara Fardhan. Insyallah laporan ini kami akan teruskan ke Dinas terkait. Kalo ada data yang lebih lengkap mengenai tanggal kejadiandan nama oknum tersebut, silahkan informasikan ke kami.

      Sekali lagi kami ucapkan terima kasih.

      Admin.

      Wassalam

  134. Fardhan Setiawan berkomentar:

    Terima kasih sudah menanggapi laporan saya. Kejadiannya tanggal 24 Desember 2015 sore . Saya lupa nama oknumnya, karena saat itu ada 5 orang petugas.

    • Suhedri Busli berkomentar:

      Assalaamu’alaikum..

      Sama-sama, Saudaraku.

      Wassalam.

  135. iin parini berkomentar:

    kepada yang terhormat ketua penyelanggara pembikinan akte di indonesia
    Tolong akte kematian pak maman dibikinkan secara cepat untuk kemajuan perusahaan pt cibolerang castle tbk saat ini terimakasih atas kerja samanya

    dari kader gerindra

  136. iin parini berkomentar:

    tolong dibikinkan akte kematian atas nama pak maman untuk kepentingan perusahaan pt cibolerang castle tbk saat ini untuk menunjang sukses
    terimakasih

  137. Cendana berkomentar:

    Sukses selalu. Semoga pelayanan publik di payakumbuh akan semakin menjadi lebih baik.

  138. Wedges berkomentar:

    semoga pelayanan publik di payakumbuh akan semakin menjadi lebih baik.

  139. Drs.Aswal hamid berkomentar:

    assalamualaikum pak wako,pak tolong jalan ibuh ranah permai ke payobasung ditembuskan pak,yg sekarang pembuatan badan jalan nya separoh jalan,dan hampir sampai ke payobasung pak,jika tembus jalannya,tempat kami pun akan ramai seperti ranah permai pak,terima kasih

    • Mona Helisa berkomentar:

      Waalaykummusalam, terimakasih atas atensi Bapak yang telah mengunjungi website ini. Untuk pertanyaan yang telah Bapak berikan Kami dapat menginformasikan bahwa mengenai usulan pembangunan jalan bisa diajukan dalam musrenbang kelurahan selanjutnya ke musrenbang kecamatan. Jika ini menjadi skala prioritas InsyaAllah usulan ini akan dapat direalisasikan PEMKO. Terimakasih.

  140. Aril armed berkomentar:

    Pak wako mohon proses kerja BPBD payakumbuh di percepat prosesnya pak dalam menanggulangi bencana kota payakumbuh pak,simbolnya ooke pak quick respon,mohon quick responnya sebelum bencana terjadi pak,kalau bencana telah menimbulkan korban nyawa baru respon kan mubazir pak.tolong di survey pak kekantor BPBD pak,biar respon nya quick respon sebelum bencana terjadi pak pak.terima kasih pak

  141. Sewa Mobil Mewah Solo berkomentar:

    Terima kasih informasinya,,,artikel yang sangat menarik dan penuh informasi

  142. good news article..

  143. Dealer mobil Honda berkomentar:

    thanks for sharing

  144. faizal berkomentar:

    Semoga Kota Payakumbuh lebih maju lagi dan bisa mengelola penduduk setempat dengan baik, sehingga menjadi warga negara indonesia yang baik.

  145. faizal berkomentar:

    Maju Terus dan Bina rakyat dengan baik….

  146. harga hp samsung berkomentar:

    Payakumbuh adalah tempat yang memberikan kesempatan untuk berkembang dan berbisnis, terimkasih pada pemerintah yang telah membantu dan mendukung kami.

  147. Bapak-bapak dan Ibu Pimpinan, sayan ingin mengucapkan terimakasih yang mendalam atas bantuan dan supportnya selama ini terkusus kami masyarakat Paya Kumbuh Kota.

  148. terima kasih informasinya

Data email Anda akan dijaga kerahasiaannya.

Hak Cipta Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh © 2012. All rights reserved | email: humas@payakumbuhkota.go.id