More Website Templates @ TemplateMonster.com - December 16, 2013!
  • Penandatanganan komitmen OPD terhadap pemerikasaan kesehatan untuk mencegah Hipertensi dikalangan Aparat Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh
  • Sekretaris Daerah bersama OPD berkomitmen untuk melakukan pemeriksaan hipertensi setiap bulan pada ASn
  • Walikota Payakumbuh, ASN Sehat melalui Kontrol Hipertensi Rutin

    Sebagai pelayan masyarakat, aparatur sipil negara (ASN) mesti melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional. Untuk itu, salah satu faktor penunjang terlaksananya pemerintahan yang baik, ASN harus memiliki tubuh yang sehat sehingga pekerjakan dapat dilaksanakan secara optimal. Hal ini seperti yang diungkapkan Walikota Payakumbuh, Riza Falepi dalam sambutannya pada kegiatan penandatanganan komitmen seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dengan Dinas Kesehatan di Aula Lantai III Balaikota di Bukik Sibaluik, Senin (29/5).

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penurunan kasus penyakit tidak menular (PTM) seperti kanker, stroke, kolestrol dan resikonya melalui pemantauan hipertensi. Walikota berharap kepada seluruh ASN untuk menyikapi kegiatan ini secara positif.

    Kepada masyarakat Payakumbuh berserta ASN dipersilahkan untuk mengakses halaman Video Penyuluhan untuk bisa mendapatkan informasi secara detail terkait Hipertensi. Selanjutnya dihimbau kepada seluruh masyarakat dan ASN untuk memeriksakan diri (Check Tensi Darah) sebulan sekali agar perkembangan status kesehatan kita dapat termonitor dengan baik.